Dikabarkan Alami Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Meninggal Dunia karena Terlempar Sejauh 50 Meter, Ade Armando Cuma Jawab Begini

Dikabarkan Alami Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Meninggal Dunia karena Terlempar Sejauh 50 Meter, Ade Armando Cuma Jawab Begini

Ade Armando Dikabarkan Meninggal Dunia-CokroTV-YouTube


Ade Armando Dikabarkan Meninggal Dunia| CokroTV | YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Pegiat media sosial, Ade Armando di media sosial banyak yang mengabarkan bahwa dirinya telah meninggal dunia.

Pria yang merupakan dosen komunikasi di Universitas Indonesia itu telah dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut.

Dalam informasi yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa Ade Armando tewas setelah mengalami kecelakaan.

Ade Armando dikabarkan awalnya berniat untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke arah Madura.

BACA JUGA:Terbongkar Nih! 'Dalang Utama' Penyebab Melonjaknya Harga Cabai Jelang Nataru Hingga Tembus Rp 75 Ribu Per Kilonya!

BACA JUGA:2022 Penuh Misteri, Sosok Gaib Penunggu Gunung Semeru Titipkan Pesan Mengerikan, Masyarakat Pulau Jawa Diminta Waspada Datangnya 'Kiamat Kubra'

Akan tetapi, mobil yang ditumpangi Ade Armando dikabarkan mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Bahkan kabar tersebut mengatakan bahwa Ade Armando mengalami kecelakaan sama persis di lokasi kejadian Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia.

+++++

Selain itu, dikabarkan mobil yang ditumpangi Ade Armando mengalami kecelakaan maut setelah membanting setir ke kiri sehingga mengenai pembatas jalan.

Kemudian mobil tersebut menabrak ujung pembatas yang terbuat dari beton sehingga membuat tubuh Ade Armando terlempar jauh sejauh 50 meter.

BACA JUGA:Jerinx SID Memohon ke Hakim jadi Tahanan Kota karena 2 Alasan Ini, Berharap Tetap Bisa Nafkahi Keluarga?

BACA JUGA:Tak Disangka, Kabarnya Video Bukti Varian Omicron Hanya Dibuat-buat Beredar Luas di Media Sosial? Cek Faktanya

Sontak saja kabar tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan ada salah satu stasiun televisi swasta yang mengabarkan kabar tersebut.

Namun, apakah benar Ade Armando mengalami kecelakaan maut hingga meninggal dunia?

Ternyata setelah ditelusuri kabar tersebut hanya hoaks semata karena Ade Armando telah membantahnya lewat akun Twitter pribadinya.

+++++

"Di medsos beredar kabar bohong bahwa saya mengalami kecelakaan di jalan tol dan tewas karena terlempar 50 meter. Segitunya ya," cuit Ade di akun Twitter-nya (@adearmando24).

BACA JUGA:Update Paling Baru! Kasus Pasien Omicorn Bertambah Lagi, Kemenkes Sebut Totalnya ada 5 Orang Positif Terpapar

BACA JUGA:Tragis! Gegara Niat Bikin Konten di Akun Youtube, 1 dari 3 Bocah ini Terlindas Dumptruck Hingga Tewas di Tempat, Warga pun Histeris

Setelah itu, banyak netizen yang mencoba menanggapi cuitan dari Ade Armando tersebut.

"Narasi bang Ade tentang "beragama hrs tetap menggunakan akal sehat" tlh membuat bbrp org meradang," kata salah seorang netizen di Twitter.

"Mungkin itu berita.ulah orang yang benci kepada NKRI .itu aja bang. tapi saya sekeluarga medo'akan sehat dan kuat sehingga bisa memberikan berpikir yang lebih baik kedepan nya. salam sukses untuk Abang Ade Armando," sahut netizen yang lain.

"Yang membuat berita itu lg berdo'a bang ade,, do'a yg jelek, apalg tentang maut org lain, akan kembali ke dirinya sendiri. Ttp sht bang ade, gbu," tutur netter lainnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: