Terkuak! Gagal 'Tekuk' The Lions di Pertandingan Leg 1 Singapura Vs Indonesia, Ternyata Timnas Garuda Lakukan Hal ini?

Terkuak! Gagal 'Tekuk' The Lions di Pertandingan Leg 1 Singapura Vs Indonesia, Ternyata Timnas Garuda Lakukan Hal ini?

Skor Pertandingan Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020 Berakhir Imbang 1-1, The Lions Gagal Dijinakkan --Twitter @affsuzukicup2020


Skor Pertandingan Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020 Berakhir Imbang 1-1, The Lions Gagal Dijinakkan Timnas Garuda ||Twitter @affsuzukicup2020

"Pertandingan sengit, Singapura vs Indonesia di Leg 1 semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 mengindikasikan 2 pasukan sama kuat. Namun Timnas Garuda sukses menunjukkan permainan dan perjuangan yang gigih!"

SINGAPURA, POSTINGNEWS.ID - Pertandingan Leg 1 Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 pada Rabu malam, 22 Desember 2021 antara Singapura vs Indonesia ditutup dengan skor 1-1.

Bisa dibilang, dengan skor seri tersebut, kekuatan 2 skuad terhitung sama kuatnya dalam menguasai bola di lapangan hijau.

Bagaimana tidak, sepanjang pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Singapura tersebut, sangat irit gol yang tercipta bagi kedua kubu.

Meski begitu, untuk Timnas Indonesia tentu memiliki strategi yang tak kalah tajam dibanding lawan, pasukan The Lions.

BACA JUGA:Dikabarkan Alami Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Meninggal Dunia karena Terlempar Sejauh 50 Meter, Ade Armando Cuma Jawab Begini

BACA JUGA:Tak Disangka, Kabarnya Video Bukti Varian Omicron Hanya Dibuat-buat Beredar Luas di Media Sosial? Cek Faktanya

Terbukti, Timnas Garuda berhasil lebih dulu menyarangkan bola ke gawang tuan rumah Singapura pada babak pertama.

+++++

Lewat kolaborasi yang ciamik antara Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman menghasilkan tendangan gol yang sempurna.

Gol awal di menit ke-28 pada babak pertama ini, tentu saja sukses memecahkan telur pada pertandingan yang cukup membuat adrenalin para penonton ikut terpacu.   

Bermula dari serangan balik, kapten Indonesia pada laga ini, Asnawi membawa bola dari daerah pertahanan, kemudian bertukar umpan dengan Witan.

Asnawi mengirim umpan datar ke kotak penalti dan langsung disambut Witan kembali dengan sepakan ke sisi kanan gawang Singapura yang dikawal Hassan Sunny.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber