Video Ariel Tatum Sedang Merokok Unggahan Ibundanya: Mathilda Tatum Bikin Warganet Heboh: Muka Cantik, Rokoknya Mamang Kuli!

Video Ariel Tatum Sedang Merokok Unggahan Ibundanya: Mathilda Tatum Bikin Warganet Heboh: Muka Cantik, Rokoknya Mamang Kuli!

Video Ariel Tatum Sedang Merokok Unggahan Mathilda Tatum Dikomentari Warganet--Instagram @MathildaTatum


Video Ariel Tatum Sedang Merokok Unggahan Mathilda Tatum Dikomentari Warganet||Instagram @MathildaTatum

"Unggahan Mathilda Tatum, ibunda Ariel Tatum menjadi perbincangan warganet, gegara di video itu, Ariel sedang merokok. Netizen sindir itu tokok kuli."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Artis cantik, Ariel Tatum kembali bikin kehebohan di jagad dunia maya alias medsos, hari ini Jumat 24 Desember 2021.

Bukan soal aksinya di layar kaca atau layar lebar, tetapi terkait unggahannya di akun Instagram @tatummathilda yang memperlihatkan foto dirinya sedang merokok.

Hal itu pun langsung mengundang reaksi netizen dengan memberikan beragam komentar berisi sindiran, terutama soal rokok yang dihisapnya.

Kabar ini bermula ketika sang ibu: Matilda Tatum mengunggah video Ariel Tatum yang tampak sedang memegang hadphone di kedua tangannya dan terselip sebatang rokok tersulut.

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

BACA JUGA:Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

Tak lupa, Matilda juga membubuhkan caption pada unggahannya tersebut dengan kalimat yang cukup nyeleneh.

+++++

“Makasih untuk semua yg ucapin doa baik buat noni ya. Ini hints kalau mau kirim kado @arieltatum #gudanggaramfilter,” kata Matilda Tatum seperti dikutip Postingnews.id di Instagramnya, Jumat 24 Desember 2021.

Sementara Ariel yang ada di dalam video tersebut, tengah asyik memainkan ponselnya sambil memangku sebuah tas kecil.

Dari dalam tas yang tidak ditutup, tampak menyembul 3 bungkus rokok filter yang mereknya sudah cukup terkenal di kalangan para perokok.

Alih-alih 'malu' karena aksinya divideokan, Ariel justru malah mengunggah ulang unggahan sang ibu di Instagram, pada Selasa, 21 Desember 2021.
“HAHAHA 19rb pembawa kebahagiaan,” tulis Ariel merespon sang ibu pada unggahan ulangnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @mathildatatum