Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

Hadapi Singapura di Leg 2 Semifinal AFF 2020, Timnas Indonesia Pasang Egy Maulana Vikri--PSSI


Hadapi Singapura di Leg 2 Semifinal AFF 2020, Timnas Indonesia Pasang Egy Maulana Vikri||PSSI

"Hadapi Leg 2 pertandingan Singapura Vs Indonesia di ajang semifinal piala AFF 2020, serangkaian persiapan dilakukan Timnas Garuda. Kehadiran Egy Maulana Vikri bisa jadi angin segar."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Jelang laga ke-2 atau Leg 2 Singapura Vs Indonesia di ajang Semifinal Piala AFF 2020, beragam persiapan dilakukan Timnas Garuda.

Tak hanya mental yang terkait fisik para pemain, formasi skuad pun kabarnya tengah diformulai ulang oleh sang pelatih Shin Tae-yong.

Bisa begitu, karena di Leg 2 ini, tentu saja bakal menjadi penentuan bagi Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke babak final.

Makanya, untuk berlaga pada Leg ke-2 di semifinal piala AFF 2020 yang akan digelar di National Stadium pada Sabtu 25 Desember 2021 ini tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:Merinding! Doddy Sudrajat Akui Didatangi Arwah Vanessa Angel, Sang Putri Paksa Makamnya Dipindahkan, Tak Mau Disatukan Bersama Bibi?

BACA JUGA:Catat! Korlantas Polri Tak Berlakukan Sanksi Tilang Saat Pengamanan Nataru, Tapi Syarat ini Harus Dipenuhi

Apalagi, diinformasikan pula bahwa sang lawan The Lions Singapura pun turun meracik ulang skuadnya agar bisa merebut kemenangan dari Timnas Garuda.

+++++

Lebih mengejutkan, kabarnya regulasi gol tandang dihapus akibat pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi kali ini terpusat di Singapura selaku tuan rumah.

Artinya, kemenangan dengan skor berapa pun tentu sangat berarti bagi skuad asuhan pelatih asal Korea, Shin Tae-yong ini.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Timnas Indonesia Harus menang melalui tambahan waktu 2x15 menit.

Tapi kalau masih imbang juga, Skuad Garuda Harus meraih kemenangan melalui adu tendangan penalti.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pssi