Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

Viral! Sopir Taksi Online Diduga Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban--Tangkapan layar/Instagram (@noviatambrani)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Heboh di media sosial unggahan seorang wanita berinisial N mengisahkan dirinya saat gunakan jasa kendaraan online Kamis (23/12/2021).

N menceritakan dalam Story Instagram-nya, ia mengalami kejadian memilukan hingga mengalami luka di sejumlah anggota tubuhnya.

Menurut N, awalnya ia mengaku muntah namun ia menegaskan bukan muntah di bagian dalam mobil, melainkan diluar mobil dengan membuka jendela.

"Awalnya gw muntah di mobil supir tsb (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil supir grab dan di sepanjang perjalanan pulang supir itu ngedumel terus," tulis N dalam unggahannya di Instagram Jumat (24/12/2021).

N lantas mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf dan berjanji akan bertanggung jawab.

+++++

"Nah gw ngomong lah 'tenang pak nnti saya ganti rugi ongkos cuci mobil nya ya'," lanjutnya,

BACA JUGA:Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

Kemudian N mengaku di sepanjang jalan sang sopir geram dan membuat Novia dan temannya akhirnya berniat untuk mengganti ongkos cuci mobil dengan memberikan uang Rp100 ribu.

Namun setelah sampai tujuan, sopir meminta uang sebesar Rp300 ribu sambil memegang rekan N dan mengancam akan membawa teman temannya dan mengeroyok mereka berdua.

Tak hanya sampai disitu, sopir juga disebut sempat merangkul N, memeluk, memegang dagu hingga menyenggol bagian payudara korban.

"Dia turun dari mobil dan langsung 'PEGANG2' cici gua sambil mengancam akan bawa temen2nya dan keroyok kita, terus gak lama kemudian supir itu megang2 gw juga (dirangkul, peluk, peggang dagu, dan kena PD gw)," tulisnya lagi.

+++++

Bahkan Ia pun mengaku mendapat tamparan dari sopir tersebut saat mencoba menepis tangan driver itu.

BACA JUGA:Fuji Dicurigai Tak Tulus Merawat Gala Sky karena Hanya Berpura-pura Saja, Benarkah? Begini Menurut Penerawangan Mbah Mijan

Novia sempat melakukan pembelaan diri dengan menepis dan menampar balik. Nahas dengan bejadnya sang sopir malah menendang Novia di bagian perut dan langsung kabur begitu saja.

Kabar terbaru Novia sudah melakukan visum di rumah sakit Atma Jaya dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Mengenai hal itu, banyak warganet yang berikan komentar beragam di akun media sosial korban.

"Harusss di usut sampe tuntas gemess liatnya" @valdaaldila

BACA JUGA:Terkuak! Gagal 'Tekuk' The Lions di Pertandingan Leg 1 Singapura Vs Indonesia, Ternyata Timnas Garuda Lakukan Hal ini?

"Tolong banget nih di tindak lanjuti!!" @leonardowongg.

+++++

"langsung polisikan , suspend accountnya" @trinovemsen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: