Lagi! Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Busway, Bus Angkutan Berhimpitan dengan Sebuah Minibus, Netizen: Siapa yang Salah?

Lagi! Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Busway, Bus Angkutan Berhimpitan dengan Sebuah Minibus, Netizen: Siapa yang Salah?

Kecelakaan di Jalur Busway Kembali Terjadi, Kali ini Bus Angkutan dengan Minibus Berhimpitan Hingga Memicu Kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman--TMCPoldaMetroJaya


Kecelakaan di Jalur Busway Kembali Terjadi, Kali ini Bus Angkutan dengan Minibus Berhimpitan Hingga Memicu Kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman||TMCPoldaMetroJaya

"Lagi, terjadi insiden kecelakaan di jalur busway. Kali ini sebuah bus angkutan berhimpitan dengan sebuah minibus. Kejadian ini memicu kemacetan di daerah Sudirman menuju Bundaran Senayan!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Terjadi kecelakaan antara minibus dengan sebuah bus angkutan perbatasan di Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Bundaran Senayan. 

Mobil minibus dengan nomor polisi B 1909 DFF mengalami kerusakan  akibat terhimpit bus angkutan tersebut hingga mengalami pecah ban.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas Kendaraan Mini Bus dengan Bus Angkutan di Jl. Jenderal Sudirman menuju Bundaran Senayan," tulis @tmcpoldametro, Jumat (24/12/2021).

Berdasarkan instagram resmi itu dijelaskan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Kecelakaan tersebut terlihat terjadi pada jalur sepeda.

BACA JUGA:Terungkap! Motivasi Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans Prof Abdulrachman Saleh di Kepulauan Seribu, Ternyata...

Hingga kejdian ini diberitakan belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Namun pihak petugas terkait sudah melakukan evakuasi terhadap minibus.

+++++

Di samping itu, terkait hal ini warnaget merespon dengan berbagai tanggapan.

“Kalau dilihat, sepertinya mobil Innova yang memaksa masuk deh, soalnya kena body belakang bus, yg artinya itu bus sudah masuk tp innova maksa untuk masuk," kata akun instagram @agriiipa_ 

Sebagai informasi, kejadian kecelakaan di jalur busway bukan hanya sekali. Dalam satu tahun terakhir dari bulan Januari hingga Oktober 2021 tercatat lebih dari 502 kasus kecelakaan bus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @tmcpoldametro