Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet --TNI AD

Seperti diketahui, insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Nagrek, Jawa Barat yang dialami 2 sejoli Handi Saputra Hidayatullah (16 tahun) dan Salsabila (14).

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Lolos ke Final AFF 2020 Usai Diwarnai Drama 3 Kartu Merah!

BACA JUGA:Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

Kedua pasangan remaja tersebut tertabrak di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, 8 Desember 2021.

Nah, pasca ditabrak menggunakan mobil Panther hitam, Kolonel Priyanto maupun Kopda DA dan Kopda Ahmad membuang jenazah kedua remaja ini ke Sungai Serayu di Jateng atau sekitar 200 km dari TKP.

Jenazah keduanya ditemukan di dua titik terpisah di sepanjang Sungai Serayu yang masuk wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah (Jateng).

+++++

Menyikapi hal ini, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun langsung memerintahkan jajarannya untuk memecat tiga anggota TNI AD tersebut.

BACA JUGA:Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

BACA JUGA:Terjawab! Nih, 3 Oknum Anggota TNI Diduga Pelaku Penabrak 2 Sejoli di Nagrek yang Dipecat Panglima TNI Andika Perkasa

Bahkan dengan tegas, Panglima TNI Jenderal Andika ini mengaku menangani langsung keterlibatan 3 anggota TNI AD di kasus ini.

Lebih jauh Jenderal Andika juga memastikan ketiga anggota TNI AD tersebut dipidana.

“Sudah saya tangani langsung sejak siang tadi setelah mendarat dari Papua.

Saya akan pastikan kenakan semua pasal KUHP dan peraturan perundangan lain yang terlanggar oleh tindakan para oknum Anggota TNI AD ini,” tegas Jenderal Andika, Jumat 24 Desember 2021 kemarin.

BACA JUGA:Ahli Spiritual Terawang Indonesia Bisa Dihantam Gempa Bumi di Tahun 2022: Waspada, Ini Akan Jadi Kepanikan Besar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber