Ahli Spiritual Terawang Indonesia Bisa Dihantam Gempa Bumi di Tahun 2022: Waspada, Ini Akan Jadi Kepanikan Besar!

Ahli Spiritual Terawang Indonesia Bisa Dihantam Gempa Bumi di Tahun 2022: Waspada, Ini Akan Jadi Kepanikan Besar!

Koko Anthony Ramal Tahun Baru 2022 Akan Banyak Bencana Alam-Ganjil Misteri-YouTube


Koko Anthony Ramal Tahun Baru 2022 Akan Banyak Terjadi Bencana Alam|Ganjil Misteri|YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Seorang ahli spiritual, Koko Anthony menerawang sejumlah bencana alam tampaknya berpotensi melanda Indonesia pada tahun baru 2022 mendatang.

Salah satu bencana alam yang kemungkinan besar bisa saja terjadi di tahun baru 2022 mendatang menurutnya yakni ada gempa bumi.

Menurut Koko, masyarakat Indonesia perlu meningkatkan kewaspadaan di awal tahun 2022 tepatnya pada bulan Januari hingga April.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Koko Anthony dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’ pada Jumat (24/12/2021).

BACA JUGA:LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Busway, Bus Angkutan Berhimpitan dengan Sebuah Minibus, Netizen: Siapa yang Salah?

“Kenapa kita harus waspada? Karena tadi yang saya bilang ini akan jadi kepanikan, ketika air datang dan angin kencang ini akan menjadi longsor yang luar biasa,” kata Koko.

“Karena elemen air ini akan segera meningkat dalam waktu dekat ini,” ucapnya menambahkan.

Setelah itu, dari kartu tarot yang dimilikinya Koko merasa bahwa Pulau Jawa memiliki aura yang sangat kuat sekali.

+++++

Mengapa begitu? Menurut Koko, nantinya ketinggian air di Pulau Jawa akan melebihi daratan dan hal itu kemungkinan besar pasti akan terjadi.

BACA JUGA:Terungkap! Motivasi Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans Prof Abdulrachman Saleh di Kepulauan Seribu, Ternyata...

BACA JUGA:Bukan Jadi Artis, Ahli Tarot Ramal Mayang dan Chika Bakal Berakhir Seperti Ini di Masa Depan: Tidak Ada Jalan!

Setelahnya Koko melihat di bulan kedua tahun 2022 akan ada bencana banjir dengan skala yang sangat luar biasa.

Selain Koko, ada juga ahli spiritual lainnya bernama Haryo Tali Jiwo yang mengatakan di tahun 2022 memang akan ada bencana yang berkaitan dengan air.

Bahkan Haryo mengimbau agar para penduduk DKI Jakarta untuk berhati-hati karena musibah yang berkaitan dengan air bisa terjadi di tahun 2022.

Meski begitu, Haryo tetap memiliki harapan yang besar agar apa yang dia lihat dan rasakan ke depannya tidak benar-benar secara nyata kejadian.

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

BACA JUGA:Merinding! Doddy Sudrajat Akui Didatangi Arwah Vanessa Angel, Sang Putri Paksa Makamnya Dipindahkan, Tak Mau Disatukan Bersama Bibi?

“Dan hati-hati dengan Jakarta, karena yang saya lihat air. Tapi mudah-mudahan bisa berdoa yang baik ya karena apa yang terlintas dalam meditasi saya itu hanya gambaran sebagai sebuah peringatan,” tuturnya.

+++++

Sebelumnya paranormal bernama Dewi Diadiva atau yang kerap disapa Mami Dewi membuat penerawangan yang berpotensi terjadi di tahun baru 2022.

Mami Dewi menyebut bahwa saat ini warga sekitar Jawa Tengah perlu waspada karena Gunung Semeru masih dalam keadaan aktif. Gunung Semeru diperkirakan oleh Mami masih bisa mengalami erupsi secara tiba-tiba di akhir tahun 2021.

“Gunung meletus di Semeru itu masih akan terus aktif, jadi kita perlu waspada lah ya bagi masyarakat di manapun, terutama yang ada di Jawa Tengah Mami berharap lebih berhati-hati lagi,” kata Mami Diva.

BACA JUGA:Merinding! Doddy Sudrajat Akui Didatangi Arwah Vanessa Angel, Sang Putri Paksa Makamnya Dipindahkan, Tak Mau Disatukan Bersama Bibi?

BACA JUGA:Catat! Korlantas Polri Tak Berlakukan Sanksi Tilang Saat Pengamanan Nataru, Tapi Syarat ini Harus Dipenuhi

Kemudian, Mami Diva memberikan penjelasan mengenai penerawangannya apa saja bencana yang bisa terjadi di tahun baru 2022 mendatang.

+++++

Menurutnya akan ada banyak tragedi mengerikan yang bisa terjadi tahun depan, salah satu bencana yang dimaksud yakni banjir.

“Banjir akan meluas sampai di beberapa daerah, Jakarta juga akan kena. Gelombang ini akan lebih tinggi daripada yang tahun kemarin. Banyak rumah-rumah yang juga nanti tenggelam,” ujar Mami Diva.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: