Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet --TNI AD


Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet ||TNI AD

"Satu dari 3 anggota TNI AD yang diduga terlibat kasus tabrak lari 2 sejoli di Nagrek, Bandung, Jawa Barat adalah Kolonel Priyanto. Sosok ini pun menjadi sorotan publik."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada 3 anggota TNI AD yang dipecat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkait dugaan terlibat kasus tabrak lari 2 sejoli di Nagrek,

Ketiga nama tersebut adalah Kopda DA (anggota Kodim 0730/Gunung Kidul) dan Kopda Ahmad (anggota Kodim 0716/Demak) dan Kolonel Priyanto.

Nama yang disebut terakhir, justru malah menjadi sorotan warganet lantaran selain jabatannya sebagai kolonel, juga merupakan Kasi Intel Korem NWB. Selain itu, Kolonel Priyanto disebut-sebut ikut mengangkat kedua mayat korban dan memasukkan ke dalam mobil.

Hal yang menjadi sangat krusial adalah, ketika anggota TNI AD yang diharapkan memberikan contoh terbaik bagi masyarakat malah yang dilakukan justru sebaliknya.

BACA JUGA:Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

Fokusnya adalah ketika insiden kecelakaan itu terjadi, diharapkan pelaku dapat mengantar 2 korban: Handi Saputra Hidayatullah dan Salsabila ke rumah sakit, malah membuang mayatnya ke sungai Serayu.

+++++


Kolonel Priyanto Diduga ikut Mengangkat Tubuh 2 Sejoli Korban Tabrak Lari di Nagrek: Handi Saputra Hidayatullah dan Salsabila, lalu membuang mayatnya ke sungai Serayu di Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah ||Instagram

Sikap itulah yang membuat netizen geram, lantaran ke-3 oknum TNI AD ini seakan tidak menghargai nyawa 2 orang manusia. Terlebih di situ ada seorang anggota TNI AD berpangkat Kolonel.

Menurut Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat atau Danpuspomad, TNI AD Letjen Chandra Warsenanto Sukotjo pada 25 Desember 2021, membenarkan bahwa Kolonel Priyanto menjabat sebagai Kasi Intel Korem NWB.

Bahkan informasi yang beredar, seperti dimuat pojoksatu.id  juga menyebutkan kalau Kolonel Priyanto ini sebelumnya diduga sebagai atasan Kopda DA dan Kopda Ahmad.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber