Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

Lagi! Sindir Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikrik Tajam Tokoh ini: Tidak Ada Isi dan Wawasan--PSI

BACA JUGA:Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

BACA JUGA:Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

Selanjutnya, Agung juga menyebut seharusnya sebagai seorang ketum parpol itu dalam sambutannya berisi tentang situasi politik nasional saat ini.

Selain itu, apa yang harus dilakukan untuk menyikapi situasi politik nasional saat ini dan memberikan solusi dari mana bangsa ini memulai untuk menyikapi situasi politik nasional tersebut.

“Jauh dari ilmiah sambutan Giring, mungkin karena baru belajar berpolitik dan memimpin partai jadi masih belum bisa membedakan mana orasi dan mana sambutan,” sambung Agung.

+++++

Agung menambahkan, sebagai seorang ketum parpol seharusnya Giring juga menguasai data sehingga dalam sambutannya meski melakukan kritik tapi kritik yang ilmiah dengan adanya paparan data.

BACA JUGA:Terjawab! Nih, 3 Oknum Anggota TNI Diduga Pelaku Penabrak 2 Sejoli di Nagrek yang Dipecat Panglima TNI Andika Perkasa

BACA JUGA:Ahli Spiritual Terawang Indonesia Bisa Dihantam Gempa Bumi di Tahun 2022: Waspada, Ini Akan Jadi Kepanikan Besar!

“Ini kan jadi seperti sekadar cari sensasi dengan melontarkan statement opini dan melempar persepsi," pungkasnya.

Sebelumnya, seperti diketahui, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyampaikan pidatonya yang agak kontroversial.

Sambutannya pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 partainya itu yang jelas menyindir Anies, dianggap tidak etis dan subyektif lantaran menyerang personal.

"Kemajuan akan terancam jika kelak yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam Pilkada," kata Giring, dalam sambutannya yang digelar secara virtual, Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA:LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

BACA JUGA:Alhamdulillah! 11 Jenazah WNI Korban Kapal Karam di Johor Bahru Malaysia Sudah Kembali ke Indonesia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber