Lagi! Diduga Sebarkan Kebencian dan Hina Presiden, Habib Bahar Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi!

Lagi! Diduga Sebarkan Kebencian dan Hina Presiden, Habib Bahar Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi!

Diduga Sebarkan Kebencian dan Hinda Presiden, Habib Bahar Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi--Tangkapan Layar Twitter @S4N_W1B1

Dialah penista islam sesungguhnya.  Sekarang Bahar semakin ngelunjak KSAD Jendral Dudung pun ia hina jendral baliho dan penyembah pohon,” cuit @HASapardan.

Selain mengutarakan kata yang tak terpuji kepada Presiden Joko Widodo, Habib Bahar Smith Juga menyindir kata yang tak pantas kepada KSAD Dudung Abdurrachan.

BACA JUGA:Putus dari Wijin, Gisel Beberkan Alasan dan Penyebab Utamanya: Tapi Kita Masih Berhubungan Dekat, Kok!

Habib Bahar Smith berceramah di suatu acara di atas panggung yang terlihat jemaahnya viral di media sosial.

+++++

Dalam video potongan ceramah Habib Bahar Smith menyebut Dudung mencari simpati di erupsi Gunung Semeru Jawa timur.

“Mana yang kemarin baliho Habib Rizieq? Mana jenderal baliho, mana yang kemarin nurunin baliho Habib Rizieq?

Yang kemarin ngomong bubarkan saja FPI, mana kok ngga keliatan di Semeru? Mana? Kok malah FPI yang ada di sana?” ucap Bahar Smith di atas panggung dengan teriak-teriak.

BACA JUGA:Peringati Hari Bela Negara ke-73, Menhan Prabowo Sampaikan Pesan Penting dan Mendalam, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh!

Sementara menurut kuasa hukum Habib Bahar Smith, Ichwan, mengatakan bahwa potongan video tersebut merupakan bagian kritikan kliennya terhadap pemerintah mengenai erupsi Gunung Semeru.

Ichwan menjelaskan sebenarnya dalam video itu membandingkan bahwa FPI justru lebih hadir dulu ke lokasi terjadinya erupsi Gunung Semeru untuk membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Habib Bahar Smith menilai, FPI lebih dulu ketimbang pasukan TNI untuk membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.
“Jangan dipotong-potong makna ceramahnya itu. Maksud itu peristiwa di Semeru itu, beliau (Dudung) teriak bubarkan FPI. Tapi FPI yang hadir duluan di sana,” ujar Ichwan.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber