Putus dari Wijin, Gisel Beberkan Alasan dan Penyebab Utamanya: Tapi Kita Masih Berhubungan Dekat, Kok!

Putus dari Wijin, Gisel Beberkan Alasan dan Penyebab Utamanya: Tapi Kita Masih Berhubungan Dekat, Kok!

gisel tak menutup kemungkinan balikan dengan wijin-@gisel_la-Instagam


Putus dari Wijin, Gisel Akui Masih Tetap Berhubungan||Instagam Gisella Anastasia

"Akhirnya, Gisella Anastasia alias Gisel buka suara terkait kabar putus dari Wijin. Gisel pun lewat unggahan Instagramnya mengakui kalau dirinya sudah lama putus dengan Wijin."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Gisella Anastasia mengabarkan putusnya hubungan dengan Wijin. Perpisahan keduanya, Gisel mengaku karena sudah berbeda pandangan, namun hubungan keduanya masih baik dan dekat, namun hanya sebagai rekan bisnis.

"Baik-baik, kita masih kerja bareng. Yok yang mau buka frenchise bareng boleh, bulan Januari kita mulai lagi," kata Gisel saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Mengenai kabar putusnya Gisel dengan Wijin, ibunda Gempita Nora Marten ini pun memberi respon santai. "Soal Gempi, ngerti kok anaknya juga, santai, kita kan masih main juga kalo bareng. Malah dibawa becandaan sama Gempi," terang Gisel.

Sebelumnya, Gisel menjelaskan dirinya dan Wijin sudah cukup lama putus. Sayangnya mantan istri Gading Marten tersebut tak mengingat kapan waktu putus dengan Wijin.

BACA JUGA: Mengejutkan! Airlangga Hartarto Diisukan Selingkuh, Posisi Golkar Terancam, Pengamat Politik: AH Tidak Boleh Santai!

"Ya udah lah, kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng bareng lagi," kata Gisel. 

+++++

Seperti diketahui, isu kandasnya kisah cinta Gisel dan Wijin memang sudah merebak terutama setelah heboh unggahan bernada galau keduanya di media sosial masing-masing.

Menanggapi hal itu, Sabtu 18 Desember 2021, Gisel akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Wijin. Ia mengaku bahwa dirinya dan Wijin memang sudah tak bersama lagi.

"Iya, sudah lama kok (putus), tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," terang Gisel.

"Sebenarnya aku enggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain.

BACA JUGA:Tips Booyah, Klaim Kode Redeem FF Terbaru ini, Update Hari ini Senin 20 Desember 2021, Masih Fresh Gaes!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber