Mengejutkan! Airlangga Hartarto Diisukan Selingkuh, Posisi Golkar Terancam, Pengamat Politik: AH Tidak Boleh Santai!

 Mengejutkan! Airlangga Hartarto Diisukan Selingkuh, Posisi Golkar Terancam, Pengamat Politik: AH Tidak Boleh Santai!

Airlangga Hartanto Diisukan Tersandung Kasus Selingkuh dengan Seorang Wanita Bernama--Instagram


Airlangga Hartanto Diisukan Tersandung Kasus Selingkuh dengan Seorang Wanita Bernama Rifa Handayani||Instagram

"Viral kabar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto diisukan tersandung kasus perselingkuhan. Pengamat politik LIPI, Wasisto Raharjo Jati minta Airlangga melakukan klarifikasi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh, dikabarkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto tersandung skandal perselingkuhan.

Mengenai isu ini, sejumlah warganet menuntut Airlangga untuk melakukan klarifikasi, Pengamat politik lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Wasisto Raharjo Jati juga menilai Airlangga tak boleh santai.

Berdasarkan informasi yang beredar, Wasisto menjelaskan bahwa klarifikasi mutlak diperlukan demi menghindari isu tersebut menjadi bumerang yang berpotensi dijadikan alat untuk menjatuhkan Airlangga Hartarto oleh lawan politiknya.

"Saya pikir langkah paling bijak adalah melakukan klarifikasi supaya tidak menjadi bola liar di ruang publik," kata Wasisto, dikutip Kureta pada Sabtu (18/12/2021).

BACA JUGA:Tips Booyah, Klaim Kode Redeem FF Terbaru ini, Update Hari ini Senin 20 Desember 2021, Masih Fresh Gaes!

"Dugaan perselingkuhan memang seringkali menjadi alat politik untuk menjatuhkan lawan politik sehingga AH perlu segera meluruskannya," tutur dia.

+++++

Wasisto menilai jika tidak ditanggapi dengan serius maka isu perselingkuhan tersebut berpotensi membahayakan untuk citra Partai Golkar yang saat ini dipimpin Airlangga Hartarto. 

"Kalau dibiarkan, maka yang terjadi adalah loyalitas kader akan berkurang," ujar Wasisto Raharjo Jati.

Sebagai informasi, sebelumnya seorang perempuan bernama Rifa Handayani membuat pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Menteri berinisial AH pada tahun 2012 lalu.

Pengakuan tersebut dilontarkan seiring laporannya ke Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman kepadanya yang diduga dilakukan oleh istri AH berinisial YA.

BACA JUGA:Sikat Yuk! Kode Redem Genshin Impact Terbaru, Senin 20 Desember 2021, Pilih Hadiah Sesukamu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber