Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Pondok Pesantren Tajul Alawiyin Bogor Milik Habib Bahar Smith Diteror 3 Kepala Anjing--Ilustrasi hidayatullah


Pondok Pesantren Tajul Alawiyin Bogor Milik Habib Bahar Smith Diteror 3 Kepala Anjing||Ilustrasi hidayatullah.com

"Memanas! Kasus yang dihadapi Habib Bahar bin Smith belakangan makin memicu ketegangan baru. Baru-baru ini Pondok Pesantrennya: Tajul Alawiyin Bogor diteror 3 kepala anjing dan 3 balok."

BOGOR, POSTINGNEWS.ID -  Kasus terkait Habib Bahar Bin Smith belakangan ini makin memanas dan memicu kegaduhan di jagad medsos alias media sosial.

Gimana enggak, makin ke sini, kian meruncing konflik yang dihadirkan dan membuat ketegangan bagi pihak Habib Bahar Bin Smith.

Terlebih setelah Pondok Pesantrennya: Tajul Alawiyin Bogor dikunjungi Komandan Korem 061/Suryakancana, Birgadir Jenderal TNI Achmad Fauzi baru-baru ini.

Belakangan, pihak Habib Bahar Bin Smith juga mengaku kalau pondok pesantren itu juga mendapatkan teror dari orang tidak dikenal.

BACA JUGA:Cassandra Angelie 'Digerebek Basah' di Kamar Hotel Aston, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Netizen Kaget, Ya Ampunnn...!

BACA JUGA:What? Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan, Cassandra Angelie Mengaku Baru 5 Kali Melakukan Hal Tersebut?

Diwakili sang pengacaranya, Aziz Yanuar mengatakan kalau akhir-akhir ini Pondok Pesantren yang dipimpin Habib Bahar Smith: Tajul Alawiyin mendapatkan banyak teror.

+++++

Bahkan Aziz juga menyebut, teror yang dilakukan tersebut datang dari pihak yang diduga pembenci kebenaran terhadap Habib Bahar Smith atau 'teroris asli'.

Tak tanggung-tanggung, teror yang dilakukan adalah dengan mengirimkan sebuah kardus bertuliskan 'jangan dibuk'.

Setelah dicek, ternyata isinya ada 3 kepala anjing yang masih berceceran darah dan 3 batang balok.

Hal ini tentu membuat geram, sehingga Aziz pun meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas teror yang telah dilakukan kepada kliennya tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber