Viral! Bocah di Parepare Diundang Prabowo Usai Videonya Saat Tirukan Suara Debat Ramai di Medsos

Viral! Bocah di Parepare Diundang Prabowo Usai Videonya Saat Tirukan Suara Debat Ramai di Medsos

Prabowo Sudah Ubah Janji Makan Siang Gratis-@folkative-Instagram

"Jadi itu ada videonya Kaili viral. Dia tirukan gayanya Pak Prabowo begitu dan direkam sama teman saya dan di-upload di TikTok. Ternyata itu video viral di TikTok dan sampai dikomen oleh akun Gerindra menanyakan alamat anak saya yang ada di video," sambung Idham.

Setelah video yang menampilkan aksi meniru gaya bicara Prabowo Subianto menjadi viral, tim dari Prabowo segera mengambil langkah untuk mengatur pertemuan. 

Mereka menghubungi Idham, serta mengundang anaknya beserta teman yang turut berperan dalam membuat video tersebut untuk berkunjung ke kediaman pribadi Prabowo. 

Undangan ini tidak hanya untuk Kaili, tetapi juga ditujukan kepada teman yang ikut andil dalam menyebarluaskan video tersebut hingga menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Link Nonton Film Bumblebee, Kisah Tersendiri dari Bumblebee Transformers!

Prabowo memilih lokasi pertemuan ini di rumah pribadinya yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Pertembuan ini direncanakan untuk berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus yang memberikan cukup waktu bagi Idham dan Kaili untuk mempersiapkan diri mereka sebelum berangkat ke Jakarta. 

"Jadi itu ada videonya Kaili viral. Dia tirukan gayanya Pak Prabowo begitu dan direkam sama teman saya dan di-upload di TikTok. Ternyata itu video viral di TikTok dan sampai dikomen oleh akun Gerindra menanyakan alamat anak saya yang ada di video," kata Idham.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: