Link Nonton Film Bumblebee, Kisah Tersendiri dari Bumblebee Transformers!

Link Nonton Film Bumblebee, Kisah Tersendiri dari Bumblebee Transformers!

Bumblebee-Paramount Pictures-IMDb

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bumblebee adalah film fiksi ilmiah dan aksi yang merupakan spin-off dari franchise Transformers

Berlatar tahun 1987, film ini mengisahkan perjalanan seorang robot Autobots bernama B-127 yang dikirim ke Bumi oleh pemimpin Autobots, Optimus Prime, untuk membangun markas dan melindungi umat manusia dari ancaman Decepticons. 

Namun, B-127 tiba di Bumi dalam keadaan darurat, saat tengah dikejar oleh musuhnya. 


film seru (800)-freepik-Freepik

Setelah bertarung melawan musuh dan mengalami kerusakan parah, B-127 kehilangan kemampuan berbicaranya dan berubah menjadi sebuah mobil Volkswagen Beetle kuning tua yang usang, kemudian bersembunyi di sebuah tempat rongsokan di California. 

Beberapa waktu kemudian, seorang gadis remaja bernama Charlie Watson menemukan mobil tersebut saat mencari suku cadang untuk kendaraan miliknya. 

Charlie, yang masih merasakan kehilangan setelah kematian ayahnya, merasa bahwa mobil ini istimewa, dan memutuskan untuk membawanya pulang. 

Tanpa sengaja, Charlie mengaktifkan B-127 dan terkejut saat mengetahui bahwa mobilnya adalah sebuah robot alien yang bisa berubah wujud. 

BACA JUGA:Viral! Anak Kecil Ini Dikurung dalam Toilet Karena Menangis Terus Selama Penerbangan Pesawat

Dengan cepat, Charlie dan B-127 yang kemudian diberi nama "Bumblebee" oleh Charlie, membangun persahabatan yang kuat. 

Sementara itu, dua Decepticons bernama Shatter dan Dropkick tiba di Bumi untuk memburu Bumblebee, bekerja sama dengan agen pemerintah, Sector 7 yang dipimpin oleh Agen Jack Burns, yang awalnya menganggap Bumblebee sebagai ancaman. 

Dalam perjalanan penuh aksi dan petualangan, Charlie dan Bumblebee harus menghindari kejaran Decepticons, mengungkapkan rencana jahat mereka, dan mengungkap kebenaran kepada Burns. 

Di sisi lain, Bumblebee harus melindungi Charlie dan menemukan kembali identitas serta tujuannya di Bumi. Pada akhirnya, dengan bantuan Charlie, Bumblebee berhasil mengalahkan Decepticons dan menghalangi mereka untuk memanggil bala bantuan. 

BACA JUGA:Link Nonton Tale of the Nine Tailed, Mahluk Abadi Berwujud Manusia yang Menjaga Keseimbangan Dunia Manusia dan Supranatural

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: