Aditya Zoni DIgugat Cerai Yasmine Ow, Diduga Ini yang Jadi Faktor Penyebabnya

Aditya Zoni DIgugat Cerai Yasmine Ow, Diduga Ini yang Jadi Faktor Penyebabnya

bantuan nafkah aditya zoni-@intipseleb-Instagram

BACA JUGA:Kapten Manchester United, Bruno Fernandes Pilih Pergi dari MU Akhir Musim?

Mengenai gugatan yang masuk ke Pengadilan Agama, hingga saat ini baru hak asuh saja, sejauh ini gugatan akan harta belum terlihat.

Dalam gugatan yang dilayangkan oleh Yasmine Ow, dijelaskan kalau perselisihan rumah tangga yang sudah muncul sejak tahun 2022 menjadi salah satu alasan Yasmine Ow mengajukan gugatan cerai.

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," ujar Dadang Karim di Cibinong, Bogor, Selasa 14 Mei 2024.

Sebelum muncul kabar Yasmine Ow menggugat cerai, Aditya Zoni sempat membantah kalau pernikahannya sudah ada di ujung tanduk.

BACA JUGA:Mau Turunkan Gula Darah di Rumah Aja Tanpa Perlu ke Dokter? Bisa Banget, Ikuti 5 Cara Ini

Sedangkan dari sisi Yasmine Ow, sudah terlihat adanya sinyal-sinyal keretakan rumah tangga yang sedang melanda.

Sebelum memutuskan menggugat cerai, Yamine Ow sudah terlebih dahulu menghapus semua foto-foto bersama dengan Aditya Zoni yang ada di akun Instagram pribadinya.

Namun, sebelum menghapus semua fotonya dengan Aditya Zoni, beberapa waktu sebelumnya Yasmine Ow sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Aditya Zoni.

Sinyal perpisahan dari Yasmine Ow semakin kuat melalui postingannya dengan sang anak di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Terungkap Waktu Berjalan Kaki yang Diperlukan untuk Menurunkan Kolestrol Tingggi, Sebentar Aja Kok!

Pada 10 April 2024, tepatnya pada saat momen lebaran, Yasmine Ow melalui akun instagram pribadinya @yxsmine.ow mengunggah foto dirinya dan sang anak.

Dalam postingan tersebut Yasmine Ow menulis "Berdua aja gpp ya zayn, selamat hari raya Idul Fitri", pasalnya foto tersebut memang hanya menunjukkan potret diri Yasmine Ow dan sang anak, Zayn.

Postingan tersebut menandai tempat keberadaan Yasmine Ow dan sang anak, yaitu di Sabah, Malaysia, tempat kelahiran dari Yasmine Ow.

Diketahui bahwa Yasmine Ow adalah seorang selebgram dan model asal Malaysia dan kembalinya Yasmine Ow ke tempat kelahirannya tanpa Aditya Zoni semakin menjadi tanda adanya masalah dalam hubungan mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: