Liverpool Sukses Comeback 1-3 di Kandang Wolves, MU Malah Sebaliknya!

Liverpool Sukses Comeback 1-3 di Kandang Wolves, MU Malah Sebaliknya!

Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Liverpool: Sempat Tertinggal, The Reds Berhasil Comeback 3-1.--

Liverpool baru menunjukkan perubahan di sepuluh menit terakhir babak pertama. Peluang terbaik mereka muncul di menit ke-45+1 saat ada kebingungan di depan gawang. Namun, sayangnya, dari semua tembakan yang diarahkan ke gawang, tidak satupun yang berhasil masuk.

Baru sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, Liverpool berhasil menyamakan skor. Cody Gakpo mencetak gol di menit ke-55.

Berawal dari kemelut di depan kotak penalti, Salah memberi umpan ke tiang jauh. Gakpo di posisi yang tepat untuk bisa menyambut umpan dari Salah.

Tidak seperti di babak pertama, Liverpool akhirnya bisa menguasai pertandingan. Wolverhampton jadi lebih mudah diserang sepanjang babak kedua.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: The Reds Menang 3-0

Imbasnya di menit ke-85, Liverpool membalikkan keadaan. Andrew Robertson overlap dan berhasil menuntaskan umpan terobosan dari Salah.

Gelontoran gol Liverpool tidak berhenti sampai di sana. Di menit ke-90+1, giliran Harvey Elliott yang mencetak gol, lagi-lagi umpan dari Salah.

Namun, tendangan kaki kirinya dianggap sebagai own goal akibat sempat membentur kaki pemain bertahan Wolverhampton, Bueno sebelum mengarah ke gawang.

Susunan Pemain

Wolverhampton (4-3-3): Jose Sa; Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Rayan Ait-Nouri; Jeanricner Bellegarde, Mario Lemina, Joao Gomes; Pedro Neto, Matheus Cunha, Hwang Hee-chan.

BACA JUGA:Panas! Liverpool Siap Rebutan Dengan Chelsea Dapatkan Moses Caicedo

Pelatih: Gary O’Neil

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Jarell Quansah, Joel Matip, Andy Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: