Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: The Reds Menang 3-0

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: The Reds Menang 3-0

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: The Reds Menang 3-0--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa pada Minggu, 3 September 2023, di stadion Anfield, berakhir dengan kemenangan telak The Reds, skor akhir 3-0.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi di Anfield saat tuan rumah, Liverpool, terus menekan Aston Villa. The Reds mendapatkan keunggulan cepat pada menit ke-3 melalui gol indah Szobozslai, membuat skor menjadi 1-0

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan mereka, kali ini berkat gol bunuh diri oleh pemain Aston Villa, Cash, pada menit ke-22.

Mohammad Salah menambahkan gol ketiga untuk Liverpool pada menit ke-55, dan tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor akhirnya adalah 3-0.

BACA JUGA:Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1

Jalannya pertandingan

Liverpool berhasil memimpin dengan cepat melawan Aston Villa. The Reds mencapai keunggulan pada menit ke-3 melalui gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai setelah menerima umpan dari Trent Alexander Arnold.

Liverpool terus menekan Aston Villa. Pada menit ke-22, mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol bunuh diri bek Aston Villa, Matty Cash.

Bermula dari tembakan Darwis Nunez membentur tiang gawang, lalu bola memantul dan menghampiri Matty Cash. Sayangnya, Cash kesulitan menghindari bola yang akhirnya menyentuh badannya dan masuk ke dalam gawang sendiri.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Bali United: Laskar Mahesa Jenar Menang 2-1

Liverpool kemudian berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-55.

Gol ini berawal dari situasi sepak pojok yang diteruskan sundulan Darwin Nunez yang mengarah kepada Salah. Salah yang berdiri bebas tinggal menyontek bola ke gawang Aston Villa.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menang atas Aston Villa dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik dari posisi kelima ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 10 poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: