Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1

Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1

Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Hasil pertandingan Saudi Pro League yang mempertemukan antara Al Hazm vs Al Nasr berakhir dengan skor 1-5.

Al Nasr sukses mengalahkan tuan rumah Al Hazm dengan skor mencolok 5-1, Ronaldo menyumbang satu gol, pertandingan tersebut digelar di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu 3 September 2023.

Pertandingan berjalan sengit, namun Al Nasr terlihat mendominasi jalannya pertandingan, itu terbukti dengan dua gol yang mereka ciptakan di babak pertama melalui A. Ghareeb 33’, dan Al-Khaibari 45+8’.

Pada babak kedua, tuan rumah Al Hazm mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakan oleh M. Badamosi 47’, skor 1-2.

BACA JUGA:Hasil Saudi Pro League: Sengit, Al Hilal Comeback Bungkam Al Ittihad 4-3

Namun Al Nasr tak tinggal diam, mereka memberikan mimpi buruk buat tuan rumah dengan mencetak tiga gol tambahan masing-masing melalui Otávio 57’, C. Ronaldo 68’, dan S. Mané 78’. Skor 5-1.

Jalannya pertandingan

Al Nassr tampil dominan sejak awal permainan. Pada menit kedelapan, Al Nassr sebenarnya sudah mampu membobol gawang Al Hazm lewat sundulan Abdullah Al Khaibari.

Namun setelah mengecek VAR. Wasit menganulir gol tersebut lantaran Al Khaibari lebih dulu terjebak offside.

Pada menit ke-23, tembakan Cristiano Ronaldo mengancam gawang Al Hazm, tetapi kiper lawan berhasil memblokirnya.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Harus Puas dengan Satu Poin!

Kemudian, di menit ke-32, sundulan Ronaldo setelah menerima umpan sepak pojok juga dapat ditahan oleh kiper lawan.

Baru pada menit ke-33, Al Nassr berhasil membuka kebuntuan dengan gol Abdulrahman Ghareeb setelah menerima umpan terobosan dari Ronaldo.

Di menit ke-35, Al Nassr memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Sadio Mane setelah menerima umpan dari Ghareeb.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: