Hasil Saudi Pro League: Sengit, Al Hilal Comeback Bungkam Al Ittihad 4-3

Hasil Saudi Pro League: Sengit, Al Hilal Comeback Bungkam Al Ittihad 4-3

Hasil Saudi Pro League: Sengit, Comeback Al Hilal Bungkam Al Ittihad 4-3--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Hasil pertandingan Saudi Pro League yang mempertemukan antara Al Ittihad vs Al Hilal berakhir dengan skor 3-4.

Pertandingan berjalan sengit, bahkan Al Ittihad berhasil unggul 3-1 di babak pertama, namun Al Ittihad berhasil comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-4.

Al Ittihad sebenarnya unggul 3-1 di babak pertama, masing-masing melalui Romarinho 16’, K. Benzema 38’, A. Hamdallah 45+8’, Al Hilal hanya mampu membalas satu gol melalui Mitrovic menit 20’.

Di babak kedua, Al Hilal terus menekan pertahanan Al Ittihad, akhirnya mereka sukses comeback dengan mencetak tiga gol tambahan di babak kedua.

BACA JUGA:Tampil Luar Biasa, Erling Haaland Raih Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2023

Alexander Mitrovic menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick pada pertandingan kali ini, masing-masing pada menit 60’, dan pinalti 65’. Al Hilal menutup jalannya pertandingan dengan skor 4-3 setelah S. Al-Dawsari 71’.

Jalannya pertandingan

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit pertama. Al Ittihad tampil lebih agresif sebagai tuan rumah.

Romarinho membawa Al Ittihad unggul lebih dahulu (16’), tapi Aleksandar Mitrovic dengan cepat menyamakan kedudukan (20’). Al Ittihad lantas meningkatkan tempo serangan dan berhasil merebut keunggulan kembali.

Karim Benzema mencetak gol kedua timnya di menit ke-38, Abderrazak Hamdallah menambah satu gol di menit ke-45+8. Turun minum, Al Ittihad unggul sementara dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Sempat unggul, Pendekar Cisadane Kalah 1-3

Di babak kedua, Al Hilal bangkit dan melawan balik. Mitrovic mencetak dua gol cepat di menit ke-60 dan penalti di menit ke-65. Skor imbang 3-3 di pertengahan babak kedua.

Menit ke-71, Al Hilal berbalik unggul lewat gol Salem Aldawsari. Tim tamu main lebih agresif, Al Ittihad sulit melawan balik.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir duel 90 menit plus 12 menit waktu tambahan. Al Ittihad keok dengan skor 3-4 dari Al Hilal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: