Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Sempat unggul, Pendekar Cisadane Kalah 1-3

Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Sempat unggul, Pendekar Cisadane Kalah 1-3

Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Sempat unggul, Pendekar Cisadane Kalah 1-3--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Hasil pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan antara Persita Tangerang vs Madura United berakhir dengan skor 1-3.

Persita Tangerang gagal membawa pulang poin penuh usai dikalahkan tamunya dengan skor 1-3, pertandingan tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Jumat 1 September 2023.

Sejatinya Persita yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh C. Rontini 11’.

Namun Madura United sukses membalikkan keadaan menjadi 1-2 pada babak pertama, masing-masing melalui Lulinha 25’ lewat titik putih, dan gol bunuh diri C. Rontini 31’.

BACA JUGA:Akhir Kemenangan Beruntun Messi, Inter Miami Imbang Lawan Nashville SC!

Dibabak kedua, Persita mencoba menyamakan kedudukan, namun naas mereka malah kebobolan lagi kali ini melalui aksi Júnior Brandão 89’, yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-3.

Berkat kemenangan tersebut saat ini Madura United berada di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan.

Sementara Persita Tangerang, berkat kekalahan tersebut Pendekar Cisadane harus puas berada di posisi 15 dengan torehan 10 poin.

Jalannya pertandingan

Tampil di depan publik sendiri, Persita berhasil unggul lebih dulu lewat gol sundulan Christian Rontini pada menit ke-11.

Umpan sepak pojok Ezequel Vidal sukses disempurnakan heading Rontini. Persita pun unggul 1-0 atas Madura United.

BACA JUGA:Marc Cucurella Selangkah Lagi jadi Milik Manchester United

Tertinggal satu gol membuat Madura United terlecut. Hugo Gomes (Jaja) nyaris menyamakan skor di menit ke-15 melalui sepakan keras. Namun, peluang masih bisa dimentahkan kiper Persita Adhitya Harlan.

Laskar Sapeh Kerrab baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih di menit ke-25. Lulinha yang menjadi eksekutor berhasil memperdaya Aditya Harlan untuk mengubah skor.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: