Akhir Kemenangan Beruntun Messi, Inter Miami Imbang Lawan Nashville SC!

Akhir Kemenangan Beruntun Messi, Inter Miami Imbang Lawan Nashville SC!

Lionel Messi--Tangkapan layar Twitter/@MLS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lionel Messi akhirnya menghadapi kekalahan di Amerika setelah 9 kemenangan beruntun oleh tim Inter Miami sejak Messi bergabung dengan mereka.

Rekor sempurna Lionel Messi bersama tim Inter Miami akhirnya berakhir pada dini hari Kamis, 31 Agustus 2023, di pertandingan melawan tim Nashville SC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS).

Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada laga tersebut, meski Inter Miami menguasai permainan dengan 13 tembakan dibandingkan dengan 7 milik tim lawan, mereka tidak berhasil mencetak gol.

Meskipun ada 4 tembakan yang mengarah ke gawang Inter Miami, tim Nashville hanya mampu menghasilkan 2 tembakan yang mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Ibunda Gak Setuju Anaknya Rujuk, Indy Barends Tetap Dukung Bekti Rujuk dengan Dilla

Dalam hal penguasaan bola, Inter Miami berhasil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 70 persen dibandingkan 30 persen milik Nashville.

Statistik juga menunjukkan bahwa Miami melakukan 716 operan dibandingkan dengan 314 operan milik Nashville.

Namun, meskipun memiliki akurasi operan lebih tinggi, yaitu 91 persen, Nashville memiliki akurasi operan sebesar 78 persen.

Nashville SC berhasil menghentikan efek "sihir" Messi sejak bergabung dengan Inter Miami.

BACA JUGA:Dishub DKI Jakarta Siapkan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas KTT Ke-43 ASEAN Tanggal 2-7 September 2023

Sebelumnya, hanya FC Cincinnati yang juga berhasil menghentikan Messi dalam pertandingan sebelumnya.

Meskipun begitu, Messi masih tetap memberikan kontribusi dengan memberikan dua assist dari tiga gol yang dicetak oleh Inter Miami dalam pertandingan yang berakhir dengan adu penalti setelah hasil imbang 3-3 pada perpanjangan waktu.

Selama Messi bermain di Amerika, ia telah memberikan penampilan superior dengan mengoleksi 11 gol dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: