Ibunda Gak Setuju Anaknya Rujuk, Indy Barends Tetap Dukung Bekti Rujuk dengan Dilla

Ibunda Gak Setuju Anaknya Rujuk, Indy Barends Tetap Dukung Bekti Rujuk dengan Dilla

Indra bekti dan indry barends-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Meskipun ibu dari Dilla mengaku tak setuju anaknya rujuk Indy Barends tetap mendukung sahabatnya rujuk kembali.

Sebagaimana diketahui, ibunda Dilla tak setuju lantaran sikap Indra Bekti saat perceraian kemarin sangat mengecewakan hatinya.

Meskipun tau bahwa ibu Dilla tak setuju, Indy Barends tetap menyuruh ahabatnya menemui sang ibu Dilla untuk meminta maaf dan bicara dengan baik baik.

BACA JUGA:Ngajuin Kredit Plus Tapi Ditolak? Ternyata Ini ALasannya

“Ibu mungkin akan melakukan hal apa pun juga buat anak-anaknya. Saya gak bilang bahwa apa yang dilakukan mamanya Dila itu benar atau salah atau gak benar, saya gak bilang gitu. Tapi ya mungkin dia punya alasan sendiri melindungi anaknya,” Ucap Indy barends di Jakarta Rabu, 30 Agustus 2023.

“Ngelihat teman senang pasti kita juga senang kan ya. Terus aku lihat bahwa mereka berdua ini kayak magnet, gak ada yang nyuruh, dua-duanya tuh punya magnet sendiri,” ujar Indy.

Saat Bekti bolak-balik ke rumah sakit, Dila mengajak Indy untuk membesuk. Menurut Indy, Dila memiliki keinginan yang besar untuk kembali bersama Bekti.

Kepada ibunya, Dila mengaku ingin rujuk untuk menghindari zina. Menurut Indy, rasa cinta antara Bekti dan Dila sangat tulus.

BACA JUGA:Cair 5 Menit, Begini Cara Ajukan Pinjaman Uang di Traveloka

“Tapi aku bilang gini, ‘lu berdua kalau masih sering support, masih sering ketemu, ngapain lagi sih?’ Paling cuma gitu. Tapi itu berapa bulan yang lalu pas Dila masih suka ngobrolin tentang Bekti ke aku dan lain sebagainya,” kata dia.

Semula, pemilik nama asli Mendya Barends ini tak pernah menyangka Bekti dan Dila akan rujuk. Sebab, keputusan mereka untuk bercerai terbilang sangat cepat.

Namun, sekarang mereka melakukan hal yang menimbulkan kebaikan untuk masa depan. Menurut Indy, kondisi mereka kini sudah kuat untuk kembali berumah tangga.

“Ini yang di belakang udah ditutup nih, gak usah dicari lagi nih kenapa, ada apa, ada ina-unu, gak usah dipikir. Tapi kayaknya mereka berdua udah cukup kuat untuk bisa ya saya pengen bersama lagi buat ke depan,” Tutupnya.

BACA JUGA:Simak Dulu Cara Ajukan Pinjaman Di DANA! Bisa Cair Hingga Rp 10 Juta Loh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: