Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Harus Puas dengan Satu Poin!

Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Harus Puas dengan Satu Poin!

Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Ditahan Imbang 1-1--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Hasil pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan antara Persija vs Persib berakhir dengan skor 1-1, Macan Kemayoran ditahan imbang Maung Bandung.

Persija gagal membawa pulang poin penuh dalam lanjutan BRI Liga 1, usai ditahan tamunya Persib dengan skor 1-1, pertandingan tersebut di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 2 September 2023.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat, kedua tim saling jual beli serangan, Persija unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh M. Simic 14’, babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Hasil Saudi Pro League: Sengit, Al Hilal Comeback Bungkam Al Ittihad 4-3

Pada babak kedua Persija mencoba menambah pundi-pundi gol, namun petaka terjadi setelah pemain mereka H. Sjahbandi mendapatkan kartu merah menit 74’.

Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan oleh Persib, Maung Bandung sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh D. Da Silva 85’, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya pertandingan

Persib yang memainkan pressing tinggi mencoba mencuri-curi ancaman, seperti yang dilakukan lewat tendangan bebas Ciro Alves pada menit ke-11.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Partai Big Match Tersaji 'Arsenal vs Manchester United'

Skor berubah pada menit ke-14. Marko Simic mengalahkan Nick Kuipers dan Kakang Rudianto dalam duel sundulan. Bola yang disundul Simic masuk ke gawang Persib.

Serangan Persib hampir menghasilkan gol pada menit ke-36. Serangan Ciro Alves dari kiri berupaya dituntaskan Frets Butuan, namun Rizky Ridho masih bisa menghentikan si kulit bundar masuk ke gawang.

Pada babak kedua duel-duel keras antara pemain-pemain Persija dan Persib jadi pemandangan yang lumrah.

Persib terus berupaya mencari gol penyama kedudukan dengan memanfaatkan keberadaan Beckham Putra yang masuk menggantikan Frets.

BACA JUGA:Tak Terpakai di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Hijrah ke Persija?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: