Liverpool Sukses Comeback 1-3 di Kandang Wolves, MU Malah Sebaliknya!

Liverpool Sukses Comeback 1-3 di Kandang Wolves, MU Malah Sebaliknya!

Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Liverpool: Sempat Tertinggal, The Reds Berhasil Comeback 3-1.--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan antara Wolverhampton vs Liverpool berakhir dengan skor 1-3, sempat tertinggal The Reds berhasil comeback.

Liverpool sukses membawa pulang poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Wolverhampton dengan skor 3-1, pertandingan tersebut digelar di Molineux Stadium, Sabtu 16 September 2023.

Tuan rumah Wolverhampton sebenarnya unggul di babak pertama lewat gol yang diciptakan oleh He Chan Hwang menit ke 7.

BACA JUGA:Nasib Jadon Sancho Usai Ribut dengan Ten Hag: Dibenci Rekan Setim, Gagal Pindah ke Saudi

Pada babak kedua Liverpool berusaha mencari gol, akhirnya The Reds sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Cody Gakpo menit 55.

Liverpool berhasil comeback pada menit 85, setelah sang kapten Robertson mencetak gol, skor menjadi 1-2.

Liverpool menutup jalannya pertandingan berkat gol bunuh diri Hugo Bueno menit 90+3, ia tak sengaja membelokkan arah tembakan Harvey Elliot, pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Jalannya pertandingan

BACA JUGA:Marquez Dirumorkan Gabung Gresini Ducati, Quartararo: Lucu Jika Terjadi

Wolverhampton hanya membutuhkan tujuh menit untuk membuka skor. Hwang Hee-chan mencetak gol setelah menerima umpan silang datar dari Pedro Neto.

Sebelumnya, Neto melakukan gerakan brilian di sebelah kanan pertahanan Liverpool. Dia berhasil melewati tiga pemain, masuk ke dalam kotak penalti, dan mengirimkan umpan yang akurat.

Liverpool tampak kesulitan dalam babak pertama. Mereka terlalu terburu-buru dalam permainannya, yang membuat mereka mudah kehilangan bola di tengah lapangan dan rentan terhadap serangan balik lawan.

Akibatnya, Wolverhampton memiliki banyak peluang untuk menggandakan keunggulan, termasuk satu peluang emas di menit ke-34. Sayangnya, Matheus Cunha gagal menyundul bola yang sudah sangat dekat dengan gawang.

BACA JUGA:Erik ten Hag Semringah MU Bisa Dapatkan Sofyan Amrabat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: