Panas! Liverpool Siap Rebutan Dengan Chelsea Dapatkan Moses Caicedo

Panas! Liverpool Siap Rebutan Dengan Chelsea Dapatkan Moses Caicedo

Moses Caicedo kini menjadi rebutan dua klub raksasa Inggris--Twitter/X

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Liverpool telah melakukan pembicaraan untuk kemungkinan mengungguli tawaran terbaru Chelsea untuk gelandang Brighton, Moises Caicedo dilansir dari 90min.

Chelsea telah melihat beberapa tawaran untuk Caicedo ditolak pada musim panas ini, dengan Brighton tetap mempertahankan tuntutan sebesar 100 juta Pounds.

Meskipun pembicaraan antara kedua belah pihak masih berlanjut.Chelsea juga telah meningkatkan upaya mereka untuk mencari alternatif potensial.

BACA JUGA:Menghasilkan Uang dengan Cepat dan Mudah? Ini Rahasia Cuan di Sribulancer yang Harus Anda Ketahui

Dengan Chelsea mengancam untuk menggagalkan upaya perburuan Lavia, saat ini Liverpool telah melakukan langkah mendekati sisi Mauricio Pochettino untuk mengalahkan mereka dalam perburuan Caicedo.

Sumber-sumber menekankan bahwa Liverpool belum mengajukan tawaran resmi untuk Caicedo.

Namun telah melakukan pembicaraan dengan Brighton saat mereka menjelajahi kemungkinan langkah untuk melebihi tawaran £80 juta dari Chelsea.

Liverpool sangat ingin terus memperkuat lini tengah mereka setelah kepergian mengejutkan Jordan Henderson dan Fabinho ke Arab Saudi dan skuad Jurgen Klopp telah menghabiskan sebagian besar musim panas ini fokus pada Lavia.

BACA JUGA:Raih Berkah! Inilah Deretan Amalan Sunah di Hari Jumat yang Akan Mengubah Hidup Anda

Tiga tawaran telah ditolak oleh Southampton yang terbaru bernilai sekitar 46 juta Pounds dan Chelsea telah bergerak untuk mencoba dan memenangkan perlombaan untuk Lavia dengan tawaran sebesar 48 juta Pounds - 2 juta Pounds lebih rendah dari harga yang diminta oleh Southampton, yaitu 50 juta Pounds.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: