Viral di Tiktok Pembeli Nasi Goreng Salah Transfer Rp 28 Juta Gara-gara Kelebihan Nol!

Viral di Tiktok Pembeli Nasi Goreng Salah Transfer Rp 28 Juta Gara-gara Kelebihan Nol!

Kisah viral terjadi di Bogor saat seorang pembeli nasi goreng salah transfer Rp 28 juta gara-gara kelebihan nol-Instagram @unikinfoid/Canva.com-

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja BUMN 2023: Garuda Indonesia Buka Lowongan Buat S1 Fresh Graduate Semua Jurusan!

Dalam unggahannya, Rizqon menunjukkan bukti transfer sebesar Rp 28 juta yang dilakukan oleh pelanggan, serta responsnya yang jujur dan bijak dalam menghadapi situasi ini.

"Saya sangat terkejut karena kisah ini tiba-tiba viral, padahal niat awal hanya untuk berbagi. Sayangnya, unggahan asli di TikTok harus dihapus karena dianggap melanggar aturan komunitas," ungkap Rizqon.

Kejujuran Rizqon juga tercermin dalam tindakannya ketika ia segera menghubungi wanita yang melakukan transfer uang tersebut.

Ia mengembalikan uang yang berlebihan dengan tulus dan ikhlas. Wanita tersebut merasa terharu dan bersyukur karena masih ada individu yang jujur dan baik hati.

BACA JUGA:Cek Fakta Buah Mengkudu, Ada Khasiat Khusus Bila Dikonsumsi?

Unggahan Rizqon ini mendapatkan berbagai komentar positif dari para pengguna media sosial, yang menghargai kejujuran dan integritasnya.

Banyak yang mendoakan keberkahan dan kemudahan dalam usaha Rizqon, menginginkan agar kebaikannya mendatangkan berkah dalam hidupnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: