Rahasia Kunci Kesuksesan: Raih Pendapatan Pasif Besar dan Gaya Hidup Berarti!

Rahasia Kunci Kesuksesan: Raih Pendapatan Pasif Besar dan Gaya Hidup Berarti!

Graham Cochrane, seorang pebisnis asal Amerika Serikat, memiliki pendapatan pasif sebesar US$160.000 per bulan atau sekitar Rp2,4 miliar.--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Graham Cochrane, seorang pengusaha dari Amerika Serikat, memiliki pendapatan pasif yang sangat mengesankan.

Setiap bulannya, dia mampu menghasilkan sekitar Rp2,4 miliar atau US$160.000.

Pendapatan ini tidak hanya berasal dari satu sumber, tetapi dari berbagai sumber seperti kursus online, penjualan program pembinaan, dan komisi afiliasi.

BACA JUGA:Ini Dampak Penutupan Sementara Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti di Bandung Barat!

Graham memiliki sekitar 2.800 orang yang menggunakan produk-produknya, yang menjadikannya sebagai pendiri kursus online yang sukses.

Namun, pendapatan pasif ini tidak didapatkan dengan mudah. Graham memulainya dengan menciptakan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari yang mendukung bisnisnya.

Setiap pagi, dia bangun dengan tenang dan perlahan pada pukul 5 pagi, sebelum anak-anaknya terbangun.

Dia memberikan waktu satu jam untuk dirinya sendiri, membaca kitab suci, berdoa, dan membuat jurnal.

BACA JUGA:Unik dan Modern! Kandang Kambing Mewah di Tuba Ada Ruangan Karaoke, Televisi, Bahkan Dapur

Setelah itu, dia sarapan bersama keluarganya dan membangunkan anak-anaknya. Mereka menghabiskan waktu berkualitas selama 20 hingga 30 menit sebelum Graham mengantar mereka ke sekolah.

Setelah itu, Graham kembali ke kantor di rumahnya atau melakukan sesi olahraga cepat jika dia ingin. Dia bekerja pada hari Senin hingga Rabu.

Pada hari Senin, dia merencanakan dan membuat konten seperti video YouTube dan episode podcast.

Konten ini dia berikan secara gratis kepada calon penonton, yang kemudian dapat mendaftar ke buletin dan program premium.

Pendapatan pasif Graham datang dari kursus-kursus online ini, dan dia telah merancang sistem bisnis yang mengirim email secara otomatis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: