Mario Dandy Belum Tahu Rafael Alun Diperiksa KPK Buntut Kelakuannya Aniaya David

Mario Dandy Belum Tahu Rafael Alun Diperiksa KPK Buntut Kelakuannya Aniaya David

Rafael Alun Trisambodo dan Mario Dandy.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo diduga belum mengetahui persoalan sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, yang kini diperiksa KPK atas dugaan korupsi dan pencucian uang buntut kelakuannya menganiaya anak pengurus GP Anshor pusat, David Ozora, secara brutal hingga koma.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas, yang menyebut kliennya tidak tahu kalau ayahnya tengah menghadapi sengkarut permasalahan hingga diperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dolfie mengatakan ketidaktahuan itu bisa saja terjadi sebab Mario Dandy saat ini sedang ditahan di dalam sel tanpa alat komunikasi apa pun.

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan David anak dari petinggi GP Ansor, Tersangka Mario Dandy dan Shane Ditahan di Sel Terpisah

“Mungkin kurang paham, ya, soalnya, kan, di dalam tidak ada alat komunikasi sampai hari ini kita konsen sebagai kuasa mendampingi beliau,” kata Dolfie di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 8 Maret 2023.

Dolfie menegaskan, pihaknya akan fokus pada kesembuhan korban, David, yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada dan belum sadar sepenuhnya akibat dianaya oleh Mario Dandy.

“Kita fokus dulu pada kesembuhan korban. Itu yang terpenting bagi kami,” tegasnya.

Selain itu, Dolfie bersama tim juga tengah fokus mengawal Mario Dandy untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus ini.

BACA JUGA:Ini Sosok Peneriak 'Woi Stop' yang Bikin Mario Dandy Berhenti Aniaya David

"Sampai hari ini kita concern sebagai kuasa mendampingi beliau," ucapnya.

Ia mengaku tidak tahu terkait adakah keinginan Mario Dandy bertemu orangtuanya setelah mendekam di dalam penjara. Sebab, kata Dolfie, pertemuan dirinya dengan anak Rafael Alun itu terbatas pada proses penyidikan.

“Itu mungkin langsung ke beliau ya. Kalau saya sebagai anak. Saya tentu Pengen ketemu orang tua. Kalau beliau saya nggak tahu,” ungkapnya.

“Kita kan ketemunya cuma pada saat di depan penyidik. Penyidik bertanya kita menjawab. Abis itu selesai, kita balik,” lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: