Ini Sosok Peneriak 'Woi Stop' yang Bikin Mario Dandy Berhenti Aniaya David

Ini Sosok Peneriak 'Woi Stop' yang Bikin Mario Dandy Berhenti Aniaya David

Mario Dandy kini selalu menanyakan perkembangan kondisi David.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aksi penganiayaan secara brutal oleh Mario Dandy kepada David Ozora disebut tidak akan berhenti tanpa jasa dari seorang saksi yang sempat berteriak 'Woi Stop'.

Kuasa hukum saksi N, Muannas Alaiddi, mengungkap bahwa teriakan itu berasal dari kliennya yang juga merupakan ibu dari teman David.

Muannas mengatakan, N melihat secara langsung bagaimana Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Anshor pusat itu yang sudah terkapar tak berdaya di aspal.

BACA JUGA:Nah Loh! Usai Kasus Mario Dandy, Kini Viral Anak Pejabat Tidor yang Jadi Kuli Bangunan

Muannas mengatakan, saksi N sontak berteriak 'Woi Stop' dari balkon lantai 2 rumahnya untuk menghentikan kebrutalan Mario Dandy.

Dalam video penganiayaan yang beredar, ia sempat terdengar meneriaki Mario Dandy hingga akhirnya berhenti menghajar David.

"Kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai 2 rumahnya," ujar Muannas dalam keterangan tertulis, dilansir Senin, 6 Maret 2023.

"Di mana (dia melihat) ada satu orang tergeletak di jalan dan satu orang lainnya berdiri tegap, reflek kemudian langsung berteriak 'Woi Stop'!" sambungnya.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pemilik Asli Rubicon Mario Dandy: dari Penerima BLT hingga Bekerja Sebagai Cleaning Service!

Muannas mengatakan bahwa kliennya sengaja berteriak agar tidak ada tindakan lebih lanjut kepada David yang sudah tergeletak. Juga berharap ada orang lain yang mendengar, baik tetangga atau orang lewat di lokasi kejadian.

Setelah berteriak, saksi N berlari turun dari balkon lantai dua rumahnya menuju lokasi penganiayaan David.

"Saksi N kaget ternyata orang yang tergeletak itu adalah teman anaknya yang berkunjung di rumahnya," ucap Muannas.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Hengki Haryadi membeberkan kronologi penganiayaan yang dilakukan Mario.

BACA JUGA:Mario Dandy Ajari Shane Trik Licik Bawa Rubicon ke Tol Tanpa Bayar: 'Ini Caranya'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: