WADUH! Jiwa Venna Melinda Terguncang Pasca Alamai KDRT, Athalla Beberkan Kondisi Kesehatan Ibunya: Tiba-tiba Teriak dan Nangis

WADUH! Jiwa Venna Melinda Terguncang Pasca Alamai KDRT, Athalla Beberkan Kondisi Kesehatan Ibunya: Tiba-tiba Teriak dan Nangis

Athalla Naufal dan Venna Melinda.-Foto: Instagram @athallanaufal7-

"Pastinya kecewa banget, kesel, sedih juga. Tapi kan saat itu aku harus tetep strong buat nemenin mama," ucap Athalla.

FERRY IRAWAN BERBOHONG

Sebelumnya, Venna Melinda sempat menceritakan sikap suaminya: Ferry Irawan yang melakukan tindakan KDRT pada dirinya.

Mantan anggota DPR RI itu juga menyebut kalau Ferry Irawan tidak jujur, karena sempat mengelak kepada pihak hotel kalau dirinya telah melakukan kekerasan.

Bahkan, ia juga mencoba menghalangi petugas saat hendak memanggil ambulans.

Dalih Ferry Irawan tersebut lantas membuat Ibunda Verrell Bramasta itu kecewa dan yakin untuk menyudahi rumah tangganya yang baru berusia 9 bulan.

BACA JUGA:MIRIS! Demi Bayar UKT di UNY, Riska: Anak Tukang Sayur Cuma Makan Abon, Hingga Akhirnya Meninggal, Kisah Viralnya Bikin Warganet Baper

BACA JUGA:Ngeri! Perlakuan Ferry Irawan 'Colek Kasar' Organ Intim Venna, Di Dunia Medis Disebut 'Rough Sex': Bisa Memicu Vagina Rusak dan Pendarahan

"Saya kecewa banget ketika petugas hotel datang, ditanya, 'Kenapa Mas Ferry? Mas Ferry bilang, 'Bukan saya yang melakukan,'" kata Venna Melinda menirukan bicara Ferry Irawan saat di Polda Jatim.

Venna Melinda merasa Ferry Irawan sama sekali tak ada upaya untuk segera memberikan pertolongan pertama. Padahal, hidung Venna saat itu sudah mengeluarkan darah.

"Sebagai seorang perempuan, anggaplah suami khilaf. Kalau dia sayang sama istrinya, dia tidak akan menghalang-halangi dan (justru akan) panggil ambulans," ujarnya.

Pengelakan itu, kata Venna, dilakukan Ferry Irawan berkali-kali. Tidak hanya kepada petugas hotel, melainkan juga saat berhadapan dengan polisi.

BACA JUGA:Paling Baru! Update Daftar Harga BBM Pertamina Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia, Banyak yang Turun!

BACA JUGA:Robot AI Pengacara Pertama Hadir di Amerika, Tugasnya Menangani Kasus Tilang

"Tapi ini pun ketika polisi datang, dia bilang lagi, 'Bukan saya yang melakukan,'" ungkap Venna.

Melihat sikap Ferry Irawan yang tidak bertanggung jawab membuat mantan Putri Indonesia 1994 itu akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube cumicumi