WADUH! Jiwa Venna Melinda Terguncang Pasca Alamai KDRT, Athalla Beberkan Kondisi Kesehatan Ibunya: Tiba-tiba Teriak dan Nangis

WADUH! Jiwa Venna Melinda Terguncang Pasca Alamai KDRT, Athalla Beberkan Kondisi Kesehatan Ibunya: Tiba-tiba Teriak dan Nangis

Athalla Naufal dan Venna Melinda.-Foto: Instagram @athallanaufal7-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -- Kondisi Venna Melinda disebut mengalami perubahan mengejutkan pasca mendapat tindak kekerasan dari Ferry Irawan.

Psikis artis senior yang tetap cantik meski sudah usia 50 tahun itu, diduga terguncang hingga membuat anak-anaknya prihatin.

Hal itu diungkap oleh anak kedua Venna, Athalla Naufal, yang sempat menemani sang mama di rumah sakit selama 3 hari pasca mengalami KDRT dari ayah sambungnya.

Athalla mengatakan kalau Venna Melinda sering mengigau saat malam hari. Bahkan, yang tak kalah membuatnya terkejut adalah ketika sang mama tiba-tiba berteriak dan menangis.

BACA JUGA:Tegas! Venna Melinda Mantap Nyatakan Cerai, Gegara Ferry Irawan Bekali-Kali Melakukan Hal Menyakitkan ini...

BACA JUGA:Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

Kondisi itulah yang membuat Athalla Naufal khawatir terhadap kesehatan Venna Melinda.

"Sempet kayak mengigau-ngigau gitulah tiap malam. Teriak tiba tiba. Dia sempet nangis juga," tutur Athalla Naufal dilansir dari YouTube CumiCumi, Minggu, 15 Januari 2023.

Athalla kemudian bercerita, mamanya sempat mencurahkan kekecewaan dan mengaku masih tak menyangka dengan apa yang baru dialaminya.

"Dia bilang 'kok Mama baru ngerasa sedihnya sekarang ya'. Masih nggak percaya semuanya secepet itu," paparnya.

BACA JUGA:DICARI: Lulusan SMA untuk Jadi PNS 2023 di 4 Kementerian Ini, Banyak Formasi Tersedia, Cek di Sini!

BACA JUGA:Astagfirullah! Diduga Cabuli 11 Santriwati dan 4 Ustadzah, Pengasuh Ponpes Al Djaliel Jember Dilaporkan Istrinya ke Polisi: Terancam 15 Tahun Penjara

Di sisi lain, adik Verrell Bramasta itu mengaku kecewa dan kesal pada apa yang dialami sang mama. Namun demikian, ia mencoba mengesampingkan perasaannya itu.

Athalla Naufal berusaha tetap kuat untuk bisa mendampingi Venna Melinda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube cumicumi