Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

Sunan Kalijaga mendesak Venna Melinda untuk mencabut laporannya terhadap Ferry Irawan atas kasus KDRT.-Foto: Disway, Instagram @rumpi_gosip-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengacara kondang Sunan Kalijaga menjadi pihak yang mendukung penuh perdamaian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sunan bahkan meminta Ibunda Verrell Bramasta itu untuk mencabut laporan kasus KDRT yang menyebabkan suaminya itu berstatus tersangka.

Bak ingin jadi pahlawan, Sunan Kalijaga mengungkapkan keinginannya untuk menyelamatkan bahtera pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru berjalan 9 bulan itu.

“Saya yakin Ferry bukan orang gila yang tiba-tiba langsung mukulin istrinya, wong sayang kok sama istrinya,” ujar Sunan Kalijaga dikutip Postingnews.id dari akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 15 Januari 2023.

BACA JUGA:Paling Baru! Update Daftar Harga BBM Pertamina Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia, Banyak yang Turun!

BACA JUGA:Robot AI Pengacara Pertama Hadir di Amerika, Tugasnya Menangani Kasus Tilang

Ayah Salmafina Sunan itu pun membeberkan alasannya menolak perceraian Venna dan Ferry. Menurutnya, Ferry bukanlah pria gila yang tiba-tiba melakukan kekesaran.

Sebab, kata Sunan, Ferry Irawan sangat mencintai Venna hingga akhirnya bisa membina rumah tangga.

Lebih lanjut Sunan Kalijaga juga mengimbau kepada pihak yang pro dengan Venna Melinda untuk tidak menghasutnya bercerai dengan Ferry.

“Kalau enggak sayang, enggak nikah mereka, enggak saling sayang, enggak akan bisa nikah. Jadi saya lebih kepada yaa kita mengimbau para pihaklah yaa jangan saling ngompor-ngomporin, jangan saling manas-manasin,” ujarnya.

BACA JUGA:Napsu Ferry 'Kelewat Tinggi', Venna Melinda Sampai Harus Bolak-Balik Keramas: Tidurku Engga Tenang! Luna Maya: Gaspol Ya!

BACA JUGA:Catat Trik Pola Slot Gacor Terbaru Januari 2023, Bisa Auto Jackpot!

Bahkan, Sunan menyinggung soal kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora yang bisa berakhir damai. 

“Dan contoh yang baru kemarin ini adalah Rizky dan Lesty yaa, kalau dilihat Lesty sebagai korban juga kan dapet kekerasan yang cukup luar biasa kan tapi bisa kan kembali lagi, bersatu lagi,” bebernya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @rumpi_gosip