Ngeri! Perlakuan Ferry Irawan 'Colek Kasar' Organ Intim Venna, Di Dunia Medis Disebut 'Rough Sex': Bisa Memicu Vagina Rusak dan Pendarahan

Ngeri! Perlakuan Ferry Irawan 'Colek Kasar' Organ Intim Venna, Di Dunia Medis Disebut 'Rough Sex': Bisa Memicu Vagina Rusak dan Pendarahan

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Instagram @vennamelindareal-Foto: Instagram @vennamelindareal

Ngeri! Perlakuan Ferry Irawan 'Colek Kasar' Organ Intim Venna, Di Dunia Medis Disebut Rough Sex: Bisa Memicu Vagina Rusak dan Pendarahan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda membongkar habis-habisan tabiat kasar Ferry Irawan pasca melayangkan laporan kasus KDRT pada Minggu, 8 Januari 2023.

Mantan politikus ini pun mengaku mendapat perlakuan di luar batas dari suami barunya itu.

Ferry, kata Venna, kerap mengamuk jika hasrat untuk berhubungan badan tidak dipenuhi. Bahkan, pria 45 tahun itu tak segan berbuat kasar pada organ intim Venna Melinda.

Venna Melinda mengungkap kalau Ferry pernah mencolek kasar bagian intim tubuhnya. Kondisi tersebut tentunya membuat mantan Putri Indonesia 1994 itu kecewa terhadap perlakuan suami barunya.

BACA JUGA:Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

BACA JUGA:DICARI: Lulusan SMA untuk Jadi PNS 2023 di 4 Kementerian Ini, Banyak Formasi Tersedia, Cek di Sini!

"Dia towel-towel semua organ intim saya dengan kasar," ungkap Venna di kanal YouTube CumiCumi, Kamis, 12 Januari 2023.

Selain itu, Ferry juga kerap memaksa ingin berhubungan badan meski perempuan berusia 50 tahun itu sedang dalam keadaan sakit karena asam lambung alias GERD.

"Tapi saya sedang lelah dan asam lambung lagi kambuh, jadi tidak keturutan," imbuh Venna.

Dalam dunia medis, perlakuan kasar Ferry Irawan terhadap organ intim Venna Melinda itu dikenal dengan rough sex atau seks kasar. Tentunya hal itu dapat menyebabkan risiko kesehatan yang fatal.

BACA JUGA:Terungkap! Pakar Sebut Wajah Ferry Irawan Menyimpan Amarah: Sikapnya Tenang, Bisa Jadi Terbiasa Menghadap Polisi

BACA JUGA:Paling Baru! Update Daftar Harga BBM Pertamina Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia, Banyak yang Turun!

Mengutip Guardian pada Sabtu, 15 Januari 2023, seks kasar atau rough sex adalah tindakan berhubungan seks yang mengandung kekerasan seperti menarik rambut, menggigit, mencambuk, memborgol, hingga penetrasi atau dorongan ke dalam vagina yang berlebihan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber