Terungkap! Pakar Sebut Wajah Ferry Irawan Menyimpan Amarah: Sikapnya Tenang, Bisa Jadi Terbiasa Menghadap Polisi

Terungkap! Pakar Sebut Wajah Ferry Irawan Menyimpan Amarah: Sikapnya Tenang, Bisa Jadi Terbiasa Menghadap Polisi

Ferry Irawan.-Foto: Instagram @ferryirawanreal-

Terungkap! Pakar Sebut Wajah Ferry Irawan Menyimpan Amarah: Sikapnya Tenang, Bisa Jadi Terbiasa Menghadap Polisi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pakar pembaca garis wajah, Yudi Candra, melakukan analisis terhadap sejumlah bagian wajah tersangka kasus KDRT Ferry Irawan.

Yudi pun menyinggung soal bentuk alis hingga bibir suami baru Venna Melinda itu.

Yudi mengungkap, wajah Ferry Irawan seperti memendam kemarahan. Sifat itu terlihat melalui bentuk bibir dan alis Ferry yang berantakan.

"Kita akan melihat dari sudut ilmu baca wajah. Ferry adalah seseorang yang memang memendam kemarahan.

BACA JUGA:Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

BACA JUGA:DICARI: Lulusan SMA untuk Jadi PNS 2023 di 4 Kementerian Ini, Banyak Formasi Tersedia, Cek di Sini!

Kita bisa lihat dari bibirnya, kita bisa lihat dari bentuk alisnya yang berantakan," beber Yudi Candra dikutip dari wawancaranya pada salah satu tayangan gosip, Sabtu, 15 Januari 2023.

Tak hanya wajah, sikap Ferry Irawan saat datang ke Polda Jawa Timur belum lama ini juga tak luput dari sorotan Yudi. Menurutnya, gelagat tenang yang ditampilkan Ferry bisa saja menyimpan makna.

Yudi menduga, Ferry Irawan masih bisa bersikap tenang meski berstatus tersangka KDRT lantaran dirinya sudah terbiasa berurusan dengan hukum dan polisi.

"Bisa karena biasa, tenang karena biasa. Atau mungkin saja dia sebelumnya juga bisa jadi udah menghadapi polisi beberapa kali," terangnya.

BACA JUGA:Paling Baru! Update Daftar Harga BBM Pertamina Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia, Banyak yang Turun!

BACA JUGA:Robot AI Pengacara Pertama Hadir di Amerika, Tugasnya Menangani Kasus Tilang

Sementara itu, status Ferry Irawan resmi naik dari saksi menjadi tersangka kasus KDRT. Ia dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda, usai melakukan kekerasan pada Minggu, 8 Januari 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber