Ternyata Cut Intan Nabila Sempat Tak Direstui Ibunda Menikah dengan Armor Toreador

Ternyata Cut Intan Nabila Sempat Tak Direstui Ibunda Menikah dengan Armor Toreador

Cut Intan Nabila -@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Cut Intan Nabila mengatakan bahwa dulu sang ibunda tak merestui hubungannya dengan Armor Toreador.

Pasalnya, Armor dan Intan hanya kenal melalui media sosial dan keduanya ingin segera menikah padahal usianya masih sangat muda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Intan melalui akun TikTok Neurakmal.

BACA JUGA:Hasil Visum Cut Intan Nabila Sudah Jelas Ada Luka Cakar dan Benjolan di Kepala

"Saat itu, dapat restu dari orang tua itu susah, karena orang tua khawatir anaknya masih muda. Kata mereka kok anak kecil sudah kepikiran menikah. Namun, akhirnya aku bisa meluluhkan hati mereka dibantu suami aku. Tepatnya seminggu sebelum ibu meninggal, aku dapat restu dari beliau," ungkap Intan dikutip dari akun TikTok Neurakmal Jumat, 16 Agustus 2024.

Meskipun akhirnya diberikan restu dan diperbolehkan menikah, sang ibunda memberikan pesan tersendiri untuk Armor Toreador.

Sang bunda sempat menitipkan pesan kepada suaminya agar dapat melindungi, menjaga, dan merawat anaknya dengan baik.

“Mungkin ini sudah jalannya orang tua aku merestui hubungan kami karena ibu aku sudah tahu dia (ibu) akan pergi. Jadi aku semacam dititipkan ke suami aku, 'tolong jaga dia'. Selain itu, ninggalin Aceh itu momen tersedih karena saat itu ibuku sudah tidak ada," sambungnya.

BACA JUGA:Link Nonton Anime 'Solo Leveling', Dari Sangat Lemah Menjadi Sangat Kuat!

Tak hanya itu saja, Cut Intan Nabila juga menjelaskan bahwa  pertemuan dirinya dengan Armor sebenarnya hanya melalui media sosial. Saat pertemuan pertama, Intan ditemani kedua orang tuanya bertemu di Masjid Raya Baiturrahman Aceh untuk menghindari fitnah.

"Saat pertama kali ketemu, aku dan suami bertemu di Masjid Raya Baiturrahman. Ditemani orang tua. Saat itu aku masih kelas 2 SMA pada 2019. Niatnya sebenarnya ingin taaruf, tetapi karena waktunya enggak bisa sesingkat taaruf, jadi kita berkomitmen untuk saling menjaga menuju sebuah pernikahan. Jadi aku menikah setelah lulus SMA," tegas Cut Intan Nabila.

Kini, rumah tangga Cut Intan Nabila diujung tanduk dirinya mengalami perlakuan KDRT dari suami yang dicintainya.

Tak hanya KDRT saja bahkan Intan mendapatkan perlakuan tak enak hati dimana dirinya diselingkuhi.

BACA JUGA:Link Nonton '22 Menit' Berdasarkan Kisah Nyata Tentang Tragedi Bom Thamrin

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: