Janji Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Usai Dilantik Sebagai Panglima: Organisasi Harus Bersih dari Beking Tambang Ilegal!

Janji Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Usai Dilantik Sebagai Panglima: Organisasi Harus Bersih dari Beking Tambang Ilegal!

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono berjanji akan menelusuri temuan pensiunan TNI yang menjadi beking tambang ilegal-tangkap layar (Sekretariat presiden)-Youtube

“Kalau begitu saya bilang, ambil. Saya sampaikan ke polisi, ambil dong, orang sudah pensiun kok masih ini, lalu mau menggunakan apa? Mungkin sebentar lagi akan ada pengumuman tersangka,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jefri Nichol Go Public Bareng Maria Theodore, Ternyata Udah 2 Tahun Pacaran?

BACA JUGA:Niat Lomba Tarik Tambang, Peserta Ini Temui Maut!

Mahfud MD kemudian memerintahkan agar jajaran Polri untuk berani menindak para pensiunan TNI tersebut.

"Saya bilang ke poldanya, jangan dibiarkan model begini, menguasai sebuah kompleks swasta tanpa izin, tanpa surat resmi memungut uang dari masyarakat," ujar Mahfud.

Dia mengaku hal ini merupakan sesuatu hal yang sudah lama terjadi di Indonesia namun tidak ada yang berani untuk mengungkapkannya.

"Soal backing backing-an ini saya kira sudah lama ini, cuma tidak ada yang berani ngomong saja, backing-backing ini sejak dulu," kata dia.

BACA JUGA:Hari Ini DPR Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Panglima TNI Yudo Margono, Catat Agendanya

BACA JUGA:Terjawab! KRI Nanggala 402 Tenggelam Bukan Karena Human Error, Yudo Margono: Tapi Faktor Alam!

Mahfud MD dan dibantu dengan Kapolri dan Panglima berkomitmen akan menyelesaikan hal tersebut, agar masalahnya dapat terselesaikan dengan baik.

"Yang begitu itu banyak dan kita, saya, Pak Kapolri, Pak Panglima berkomitmen menyelesaikan ini. Mari yang lama-lama itu mulai dibuka saja kalau diambangkan karena takut, karena ini, kapan selesainya?" pungkas Mahfud.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: