Menyedihkan! Wanita di Tarakan Jadi Korban Salah Sasaran Penembakan

Menyedihkan! Wanita di Tarakan Jadi Korban Salah Sasaran Penembakan

Penembakan terjadi di Masjid Syiah Iran, belasan jemaah tewas-ilustrasi pistol-freepik

BACA JUGA:Presiden Jokowi Teken Surat Pemecatan Ferdy Sambo

Kapolda Kaltara melalui Kapolres Kota Tarakan AKBP Taufik Nurmandya, menegaskan, kondisi korban selalu dipantau. Selain itu, seluruh biaya pengobatan juga ditanggung Polda Kaltara.

“Saat ini kami tengah fokus mengikuti perkembangan korban. Bahkan Kapolda Kalimantan Utara juga sudah melakukan kunjungan secara langsung terhadap korban,” ujar Taufik Jumat, 30 September 2022.

Kunjungan juga memastikan agar RSUD Yusuf SK Tarakan memberikan pelayanan dan penanganan terbaik kepada korban yang masih dalam perawatan.

"Kita terus memastikan hasil pemeriksaannya tidak ada proyektil peluru yang tertinggal di tubuh korban. Kapolda juga telah memberikan santunan terhadap pihak keluarga korban," katanya.

BACA JUGA:Soal Privat Jet yang Digunakan Brigjen Hendra Kurniawan ke Jambi, Ini Kata Kapolri...

Terkait dengan oknum anggota Polres Tarakan yang diduga melakukan penembakan, Taufik memastikan telah ditangani di Ditpropam Polda Kaltara.

"Kapolda memerintahkan Kabidpropam dan Kapolres, untuk melakukan proses hukum kepada oknum anggota yang melakukan kesalahan prosedur sesuai dengan aturan hukum yang berlaku yakni, due process of law. Aparat hukum tidak boleh melanggar hukum dalam proses penegakan hukum," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: