Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ferdy Sambo Bersama sang Istri di Lantai 3, Putri Candrawathi Menangis?

Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ferdy Sambo Bersama sang Istri di Lantai 3, Putri Candrawathi Menangis?

Kasus Pembunuhan Brigadir J--

“Setelah pemeriksaan BAP oleh penyidik selesai, kami akan memberikan atau menyampaikan beberapa hal kepada rekan rekan media. Jadi mohon agar pemeriksaan ini bisa berjalan lancar. Mohon rekan-rekan media sabar menunggu,” tandasnya.

Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi, akan menjalani pemeriksaan yang terakhir bersama Tim Khusus (Timsus) pada Jumat, 26 Agustus 2022 di Mabes Polri.

Kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, jadwal pemeriksaan Putri Candrawathi akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Mabes Polri.

BACA JUGA:Bandar Togel Online Dibekuk Polisi

+++++

"Di Bareskrim Polri. Besok jam 10-an diundang untuk diperiksa dalam kapasitas sebagai tersangka di Bareskrim," kata Irjen Dedi kepada wartawan.

Namun, kata Irjen Dedi, sebelum Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan, istri Irjen Ferdy Sambo itu akan menjalani pengecekan terkait kondisi kesehatannya.

"Sama SOP-nya, sebelum dia nanti dimintai keterangannya, tentunya standar kesehatannya diperiksa kesehatannya dilakukan, baik dari sisi fisik maupun psikisnya.

"Kalau misalkan dari kesehatan psikisnya memenuhi syarat untuk dimintai keterangan, ya tetap dimintai keterangan," jelas Irjen Dedi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: