Vera Simanjuntak Syok Saat Tahu Brigadir J Tewas Ditembak: Dia Berkomunikasi Seperti Biasa

Vera Simanjuntak Syok Saat Tahu Brigadir J Tewas Ditembak: Dia Berkomunikasi Seperti Biasa

Vera Simanjuntak, kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat didampingi kuasa hukum memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Mapolda Jambi, Jumat (24/7/2022) malam-Postingnews.id-

Setelahnya Ferdi mengungkapkan, kliennya yakni Vera sampai sempat merasa trauma karena mendapatkan kabar bahwa kekasihnya, Brigadir J sudah wafat ditembak orang.

"Klien kita (Vera Simanjuntak) sempat alami trauma," ucap Ferdi menambahkan.

Memang, Vera Simanjuntak pacar Brigadir J masih pendam banyak misteri terkait dengan hubungan serta komunikasinya dengan Brigadir J yang tewas dalam aksi Polisi tenbak Polisi di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Cerita Persiapan Ria Ricis Menunggu Kehadiran Anak Pertama

BACA JUGA:Kabar Gembira, TransJakarta Khusus Perempuan Kembali Hadir

Pada Minggu 24 Juli lalu, Vera Simanjuntak pacar Brigadir J juga telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi oleh Penyidik Bareskrim selama enam jam.

Dalam pemeriksaan tersebut, kuasa hukum Vera Simanjuntak, Vera Ferdy mengatakan bahwa belum semua keterangan dapat disampaikan oleh pacar Brigadir J.

"Hal tersebut dikarenakan kondisi klien kami masih trauma, sehingga belum semua keterangan dapat digali oleh penyidik," kata Ferdy.

Untuk itu, apabila penyidik akan kembali melakukan pemeriksaan lanjutan, pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak siap datang. 

BACA JUGA:Update Kasus ACT, Mantan Presiden dan Presiden Ditetapkan jadi Tersangka

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Jika Tidak Bayar Pajak Kendaraan Selama Dua Tahun

"Kita siap, supaya kasus ini juga cepat selesai," tambahnya.

Berbagai pihak terus mempertanyaan keberadaan Bharada E yang masih belum di ungkapkan oleh pihak kepolisian.

+++++

Bahkan kalangan kepolisian sendiri ikut mempertanyakan keberadaan Bharada E, salah satunya Kadiv Hukum Polri, Irjen Pol (purn) Aryanto Sutadi 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait