Ketua Dewan Pengarah BPIP: Pancasila Jadi Penuntun untuk Bangsa Maju dan Selamat!

Ketua Dewan Pengarah BPIP: Pancasila Jadi Penuntun untuk Bangsa Maju dan Selamat!

Megawati Soekarnoputri--bpip.go.id

Mantan Wakil Presiden RI ini turut mengajak seluruh rakyat Indonesia menjalani hidup dengan menjunjung tinggi falsafah yang terkandung dalam Pancasila.

“Marilah kita bersatu, bangkit bersama, teguh mewujudkan Indonesia maju dan membangun peradaban dunia. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022. Salam Pancasila,” tutup Try Sutrisno sambil memperagakan gerakan Salam Pancasila.

++++++

Di lain kesempatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 di Lapangan Pancasila Kota Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 1 Juni 2022.

BACA JUGA:Boleh Percaya Boleh Tidak, Ahli Tarot Sebut Eril Sudah Kembali ke Alam Semesta dengan Bahagia

BACA JUGA:Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh, Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis

“Bapak Presiden Joko Widodo yang akan memimpin langsung upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022. Upacara peringatan hari lahir Pancasila dipusatkan di Ende,” ujar Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Antonius Benny Susetyo yang akrab disapa Romo Benny, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia mengatakan, Presiden Jokowi akan menjadi Presiden Indonesia kedua yang berkunjung ke Kabupaten Ende, setelah Presiden Pertama RI, Soekarno.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: dari berbagai sumber