Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Tempuh Upaya Hukum untuk Eko Kuntadhi, Gegara Dikaitkan dengan Terduga Teroris: Angga Dimas?

Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Tempuh Upaya Hukum untuk Eko Kuntadhi, Gegara Dikaitkan dengan Terduga Teroris: Angga Dimas?

Fadli Zon|| Twitter @fadlizon--

BACA JUGA:'Diancam' Penjara 6 Tahun, Pendeta Saifuddin Malah Bilang Siap Mati: Gak Pantas Pak Mahfud Cara Menjawab Saya!

Apakah dua peristiwa yang berlainan itu bisa dikait-kaitkan?" cuit Fadli Zon melalui akun di Twitter miliknya @fadlizon pada Rabu 16 Maret 2022.

"Sbg Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, setiap hari saya menerima berbagai delegasi bahkan hingga puluhan orang," lanjut Fadli.

+++++

Sebagai wakil rakyat, dirinya selalu bersikap terbuka terhadap seluruh anggota masyarakat, apapun suku, ras, agama, serta afiliasi politiknya.
"Itu adalah bagian dari tugas representasi saya sebagai anggota DPR RI," imbuhnya.

Pada 28 Mei 2015, dirinya bersama Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Fahri Hamzah menerima permintaan delegasi kemanusiaan dari Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) yang dipimpin Ustadz Bachtiar Nasir (UBN).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan perkembangan situasi pengungsi Suriah di perbatasan Turki yang membutuhkan bantuan dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Madura United Hajar Persija Jakarta dengan Kemenangan Telak di BRI Liga 1

Mereka menggalang dana untuk rumah sakit darurat, makanan, serta pakaian bagi pengungsi korban perang.

"Karena dana dikumpulkan dari masyarakat Indonesia, mereka kemudian meminta sy n Saudara @Fahrihamzah sbg representasi pimpinan wakil rakyat untuk scra simbolik menyerahkan bantuan kemanusiaan tsb pd FIPS. Penyerahan bantuan simbolik ini diabadikan oleh para wartawan yg hadir," tukasnya.

Fadli menegaskan setiap kegiatannya sebagai anggota dan pimpinan parlemen, selalu didokumentasikan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keterbukaan sekaligus pertanggungjawaban publik.

+++++

"Selama saya menjabat Wakil Ketua DPR RI Bidang Korpolkam, kegiatan-kegiatan itu sy dokumentasikan dalam buku "Berpihak Pada Rakyat” yg terdiri dari lima jilid. Pertemuan dengan anggota delegasi FIPS tadi dicatat dan didokumentasikan pada buku jilid pertama halaman 285," urainya.

"Sebagai catatan, semua dana yang tertera dalam simbol (USD 20,000) adalah dana yang dikumpulkan oleh FIPS dari masyarakat Indonesia, bukan sumbangan pribadi saya atau saudara Fahri Hamzah," tutur Fadli Zon.

BACA JUGA:Dittipidsiber Bareskrim Polri Terus Dalami Jual Beli Mobil Porsche Doni Salmanan dengan Arief Muhammad

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber