Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Tempuh Upaya Hukum untuk Eko Kuntadhi, Gegara Dikaitkan dengan Terduga Teroris: Angga Dimas?

Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Tempuh Upaya Hukum untuk Eko Kuntadhi, Gegara Dikaitkan dengan Terduga Teroris: Angga Dimas?

Fadli Zon|| Twitter @fadlizon--


Fadli Zon Akan Proses Hukum Terkait Cuitan Eko Kuntadhi, Gegara Kaitkan Dirinya dengan Terduga Teroris Angga Dimas Pershada || Twitter @fadlizon||

"Cuitan Eko Kuntadhi membuat Fadli Zon bereaksi, merasa dirinya difitnah dengan keji oleh penggiat medsos tersebut. Anggota Komisi I DPR RI ini akan menempuh upaya hukum."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Merasa dirinya di fitnah, Fadli Zon merasa geram dengan cuitan penggiat medsos Eko Kuntadhi  beberapa hari lalu.

Tegas, Fadli Zon akan menindaklanjuti tudingan Eko Kuntadhi tersebut ke jalur hukum, lantaran dirinya dihubung-hubungkan dengan Angga Dimas Pershada, terduga teroris.

Angga Dimas Pershada sendiri ditangkap tim Densus 88 lantaran dicurigai terlibat terorisme yang belakangan makin marak disoroti publik.

Hingga akhirnya, Fadli Zon yang juga Anggota Komisi I DPR RI ini akan menempuh upaya hukum, karena merasa dirugikan dengan cuitan Eko Kuntadhi tersebut.

BACA JUGA:Tertipu di Platform Robot Trading dan Binary Option? Buruan Polisi Buka Pengaduan

Masih menurutnya, upaya hukum itu saat ini sedang dikaji oleh Fadli Zon dan tim hukumnya.

"Saya telah mengkaji dengan tim hukum untuk mengambil langkah hukum yang diperlukan," cetus Fadli Zon via kanal YouTube Fadli Zon Official, Kamis 17 Maret 2022.

+++++

Bahkan, Fadli Zon juga menegaskan bahwa dirinya mengikuti sejumlah pemberitaan yang muncul setelah Eko Kuntadhi memposting foto dan narasi di akun Twitter @_ekokuntadhi.

"Saya mengikuti beberapa berita, yang dimulai dari cuitan seorang buzzer, yang isinya mengaitkan seolah-olah saya punya kaitan dengan seorang terduga teroris yang baru saja ditangkap Densus 88, hanya karena sebuah foto lama tahun 2015. Atas fitnah tersebut, saya ingin memberikan klarifikasi," terang Fadli Zon seperti dimuat Fin.co.id.

Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, klarifikasi itu dibuat untuk menepis fitnah sejumlah orang yang secara insinuatif berusaha memutarbalikan dukungannya terhadap aksi kemanusiaan yang seolah adalah bentuk dukungan terhadap terorisme.

Namun, klarifikasi tersebut langsung ditanggapi Eko Kunthadi yang kembali mengunggah cuitannya pada Kamis 17 Maret 2022.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber