Target Menang di Pilpres 2024, Aburizal Bakrie Siap 'Pasang Badan' Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Saya Masih Berpengaruh!

Target Menang di Pilpres 2024, Aburizal Bakrie Siap 'Pasang Badan' Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Saya Masih Berpengaruh!

Targetkan Menang Pilpres 2024, Aburizal Bakries Siap Pasang Badan Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Masih Berpengaruh!--Golkar

Aburizal juga menekankan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto harus didukung penuh.

Dia berharap isu negatif, dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok, harus dihindari.

Golkar akan kuat manakala, semua bekerja bersama-sama dan berjuang.

BACA JUGA:Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Kepala Desa Bajak I: Sehari-Hari Tak Mencurigakan!

BACA JUGA:Komentari Curhat Puan Maharani Soal Sambutan Kurang Hangat, Nicho Silalahi: Itu Tandanya Gubernur itu Tidak Hormat Lagi!

"Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh," kata pengusaha nasional asal Lampung itu.

Aburizal juga menyatakan, Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar, dan disepakati untuk diusung maju Pilpres. "Pilihan, satu. Kita menang Pileg, Pilpres dan Pilkada,"

+++++

Begitu juga kursi DPRD, di level provinsi dan pusat mesti bertambah.

"Pilpres dan pileg dilakukan sebelum pilkada, kita perjuangkan kemenangan calon presiden dari Partai Golkar. Kita harus menang di 2024 dan saya optimistis," kata dia.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya optimistis partai Golkar akan keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di 2024.

BACA JUGA:Disambut Kurang Hangat, Puan Maharani Sindir Gubernur dari PDI-P di Sulut: Saya ini Ketua DPR ke-23 Lo, Masak Gak Bangga!

BACA JUGA:Kritisi Kasus Desa Wadas, Rizal Ramli Langsung Soroti Gubernur Jawa Tengah: Ganjar Mana Eui?

“Sudah dua dekade Partai Golkar, nomornya selalu yang kedua. Itu waktu sangat lama 20 tahun. Oleh karena itu saya menantang kita semua untuk menang di 2024,” ujar Airlangga.

Artikel ini sudah tayang di Fin.co.id dengan judul: Aburizal Bakrie: Saya Pasang Badan untuk Pencalonan Airlangga Capres 2024

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber