Komentari Curhat Puan Maharani Soal Sambutan Kurang Hangat, Nicho Silalahi: Itu Tandanya Gubernur itu Tidak Hormat Lagi!

Komentari Curhat Puan Maharani Soal Sambutan Kurang Hangat, Nicho Silalahi: Itu Tandanya Gubernur itu Tidak Hormat Lagi!

Komentari Curhatan Puan Soal Sambutan Gubernur Kurang Hangat: Tandanya Tidak Menghargai Lagi--Instagram @nicho_silalahi


Komentari Curhatan Puan Soal Sambutan Gubernur Kurang Hangat: Tandanya Tidak Menghargai Lagi||Instagram @nicho_silalahi

"Nicho Silalahi komentari curhatan Puan Maharani terkait sambutan Gubernur di Sulawesi Utara kurang hangat: Itu tandanya sang gubernur tidak menghargai lagi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID  -  Komentari soal 'curhatan' Puan Maharani terkait sambutan Gubernur di Sulut kurang hangat, Nicho Silalahi beri sindiran agak menohok.

Pegiat medsos ini, dengan terang-terangan menyebut soal sambutan pada Puan kurang antusias, lantaran Gubernur tersebut tidak menghormati Ketua DPR-RI tersebut.

Nicho menyindir lewat akun Twitter pribadinya @NickoSilalahi dengan sebutan Puan adalah 'Tante'.

Menurut Nicho, jika sikap Gubernur yang tidak melakukan penjemputan hangat ke Puan Maharani, itu menandakan Gubernur tidak lagi menghormati Puan Maharani.  

"Jika ada Gubernur ga mau nyambut Tante @puanmaharani_ri selaku ketua @DPR_RI maka itu tandanya sang Gubernur tidak menghargai dan menghormati Tante lagi," tulis Nicho Silalahi di Twitter-nya @nicho_silalahi, Kamis 10 Februari 2022.

BACA JUGA:Disambut Kurang Hangat, Puan Maharani Sindir Gubernur dari PDI-P di Sulut: Saya ini Ketua DPR ke-23 Lo, Masak Gak Bangga!

BACA JUGA:Ucapkan Belasungkawa buat Fatimah, Giring Malah Disindir Soal Banjir di Pekalongan: Apa Gegara Gubernurnya Bukan Anies?

Nicho Silalahi bilang, Puan punya kuasa di DPR RI. Bisa saja Puan lakukan pansus untuk cari-cari kesalahan Gubernur tersebut hingga bisa pemakzulan.

"Kalau gue jadi Tante maka gue cari aja kesalahan gubernur terus pansuskan buat pemakzulan. Percuma donk Tante penguasa partai," cuit Nicho Silalahi.

+++++

Seperti diberitakan sebelumnya, Puan Maharani sempat bangga dengan adanya sambutan hangat dari para kader PDI-P di Sulawesi Utara.

Namun, Puan juga menyinggung ada Gubernur dari Partainya yang justru tidak menjemput sehangat itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @nicho_silalahi