Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Kepala Desa Bajak I: Sehari-Hari Tak Mencurigakan!

Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Kepala Desa Bajak I: Sehari-Hari Tak Mencurigakan!

ilustrasi--Ilustrasi by RC


Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Diduga Terlibat Jaringan Teroris||Ilustrasi by RC

"Lagi, tim Densus 88 Antiteror Polri dikabarkan telah mengamankan seorang pria warga Bengkulu Tengah diduga terlibat jaringan teroris di Indonesia."

BENGKULU, POSTINGNEWS.ID  -  Kegiatan pemerintah lewat Densus 88 Antiteror Polri dalam memberantas teroris masih terus berlanjut.

Baru-baru ini, tim Densus 88 Antiteror Polri kembali menangkap seorang pria terduga terlibat dalam jaringan teroris di Indonesia.

Pria berinisial MT diamankan tim Densus 88 Antiteror Polri pada Kamis 10 Februari 2022 di kediamannya di daerah Bengku Tengah.

Terduga teroris MT ini, merupakan warga Desa Bajak I, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu.

Terkait penangkapan MT sempat mengejutkan warga sekitar dan hal tersebut pun sudah dibenarkan Kepala Desa Bajak I.

BACA JUGA:Komentari Curhat Puan Maharani Soal Sambutan Kurang Hangat, Nicho Silalahi: Itu Tandanya Gubernur itu Tidak Hormat Lagi!

BACA JUGA:Disambut Kurang Hangat, Puan Maharani Sindir Gubernur dari PDI-P di Sulut: Saya ini Ketua DPR ke-23 Lo, Masak Gak Bangga!

Darsono yang merupakan Kepala Desa Bajak I, di Bengkulu Tengah, membenarkan MT ditangkap Densus 88.

"Memang benar MT warga Desa Bajak I dan ditangkap oleh tim di kediamannya," katanya, Kamis, 10 Februari 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

+++++

Disebutkannya MT merupakan salah satu pengembang yayasan rumah duafa di Kecamatan Taba Penanjung serta menjadi pengurus TPQ desa.

MT juga berprofesi sebagai petani di sekitar desa Bajak I dan dicurigai masuk dalam jaringan teroris.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber