Target Menang di Pilpres 2024, Aburizal Bakrie Siap 'Pasang Badan' Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Saya Masih Berpengaruh!

Target Menang di Pilpres 2024, Aburizal Bakrie Siap 'Pasang Badan' Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Saya Masih Berpengaruh!

Targetkan Menang Pilpres 2024, Aburizal Bakries Siap Pasang Badan Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Masih Berpengaruh!--Golkar


Targetkan Menang Pilpres 2024, Aburizal Bakries Siap Pasang Badan Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Masih Berpengaruh!||Golkar

"Blak-blakan, Aburizal Bakrie siap pasang badan untuk Airlangga Hartanto agar bisa maju dan memenangkan Pilpres 2024: Saya yakin masih berpengaruh!"

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Jelang Pilpres 2024 yang masih tersisa sekitar 2 tahun ke depan, Partai Golkar pun tampak mulai melakukan serangkaian persiapan.

Hal ini pun tersirat dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung digelar di  Gedung Grahan Karya Utama, Konta Bandar Lampung, Sabtu 12 Februari 2022.

Bahkan dalam rapat yang dihadiri pengurus DPP, DPD Golkar Lampung dan seluruh ketua Golkar Kabupaten/kota serta ormas saya partai Golkar itu tercetus sebuah kesepakatan.
Secara terang-terangan, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar: Aburizal Bakrie pun turut menekankan pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar di semua tingkatan.

Selanjutnya, Aburizal Bakrie juga menyampaikan bahwa Golkar harus menang di Pilpres 2024 dan dirinya pun siap pasang badang untuk Airlangga Hartanto.

"Saya akan pasang badan, jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar, sekali lagi saya tegaskan jangan ada yang bermain di genderang orang lain," ujarnya.

BACA JUGA:Tanggapan Dr. Tirta Soal Permintaan Maaf Korban Pelecehan Dalam Tekanan: Kalau Benci sama Gofar, ya Benci aja!

BACA JUGA:Perlu Tau! Faktor Penyebab Harga Tempe dan Tahu di Dalam Negeri Bakal Naik Bulan Depan, Gile Harganya jadi Segini?

"Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri, jadi ingat itu ya, kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan," tegas Aburizal.

Masih menurut pria biasa disapa ARB ini, setiap kader harus satu tarikan nafas, rebut kembali kejayaan Golkar menuju Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres.

+++++

Terlebih, ARB yakin bahwa elektabilitas Partai Golkar saat ini belakangan sudah semakin meningkat.

Hal senada ditunjukkan pada elektabilitas calon presiden Golkar, yang sudah disepakati bersama yakni Airlangga Hartarto.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber