Tanggapan Dr. Tirta Soal Permintaan Maaf Korban Pelecehan Dalam Tekanan: Kalau Benci sama Gofar, ya Benci aja!

Tanggapan Dr. Tirta Soal Permintaan Maaf Korban Pelecehan Dalam Tekanan: Kalau Benci sama Gofar, ya Benci aja!

dr. Tirta Blak-Blakan Sebut Tidak Setuju Larangan Mudi, Karena Alasan ini||Instagram @dr.tirta--


dr. Tirta tanggapi tudingan netizen soal permintaan maaf korban dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman dalam tekanan||Instagram @dr.tirta||

"Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman kembali mencuat, pasca video permintaan maaf sang korban. Netizen menduga Hafsyarina dalam tekanan?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Tetiba, soal permintaan maaf Hafsyarina Surfa Rebowo pada Gofar Hilman jadi sorotan warganet.

Hafsyarina yang diduga sebagai korban dari dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman sempat mencuat ke publik beberapa waktu lalu.

Namun selang kehebohan itu menghilang, kini dikabarkan Hafsyarina pun melakukan permohonan maaf pada Gofar.

Hal tersebut justu malah memancing komentar warganet seraya menduga kalau permintaan maaf Hafsyarina yang didamping kedua orang tuanya itu dalam tekanan.

Menanggapi hal ini, Dokter Tirta pun tergelitik untuk ikut berikan komentar terkait tudingan warganet tersebut.

BACA JUGA:Perlu Tau! Faktor Penyebab Harga Tempe dan Tahu di Dalam Negeri Bakal Naik Bulan Depan, Gile Harganya jadi Segini?

BACA JUGA:Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Kepala Desa Bajak I: Sehari-Hari Tak Mencurigakan!

Seperti diketahui, permintaan maaf yang dibuat dalam bentuk video itu, dilakukan korban bersama kedua orang tuanya dan dia unggah di Twitter @quweenjojo.  

+++++

Nah, dari situ, wanita itu dianggap sedang di bawah tekanan. Netizen melihat dari reaksi wajah dan tutur kata wanita tersebut di video yang diunggahnya.  

"Heran ada netizen bilang di bawah tekanan. Kalau benci ama gofar ya benci aja. Tapi nyatanya saya tau persis, upaya Gofar untuk bertemu dan clear-kan masalah ini," kata Dr Tirta, Sabtu 12 Februari 2022.

Dr Tirta bilang, dia lebih mengetahui Gofar. Saat namanya viral dituduh lakukan pelecehan, Gofar berupaya menyelesaikan masalah tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber