Wah, Pakar Hukum Kepolisian Ingatkan Polri Agar Hati-Hati Soal Polemik Bahasa Sunda, Sebab Arteria Dahlan Punya Hal ini?

Wah, Pakar Hukum Kepolisian Ingatkan Polri Agar Hati-Hati Soal Polemik Bahasa Sunda, Sebab Arteria Dahlan Punya Hal ini?

Soal Pelat Nomor Dinas Polri di Mobil Arteria Dahlan Bukan dari Ditlantas PMJ, Lalu dari Mana?--Instagram @sahabatarteriadahlan

+++++

Edi yang juga Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menyebutkan sesuai undang-undang hak yang dimiliki anggota DPR mutlak.

BACA JUGA:Awas! Gelombang Tinggi 'Mengancam' Wilayah di Perairan ini, BMKG Sebut Bisa Mencapai 4 Meter dan Diperkirakan Terjadi Hari ini, Waspada!

BACA JUGA:Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Komentar 'Fans': Tetap Sakit Jangan Sembuh!

“Hak imunitas bukan sekadar norma yang ada dalam konstitusi, tapi sifatnya menurut pandangan kami sangat mutlak," terangnya.

Dalam penyelesaian perkara ini, dosen hukum pidana ini menyarankan jika ada wakil rakyat berbicara atau bersikap tidak sesuai dengan aspirasi masyarakat, sebaiknya dilaporkan kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber